WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Desi Ratnasari Hadiri Santunan 300 Anak Yatim Piatu di Sekretariat DPD PAN Subang, Akan Maju Sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dan Usung Farah Putri Nahlia Sebagai Kandidat Calon Bupati Subang di Pilkada 2024

 

SUBANG, JMI – Dalam rangka hari ulang tahun PAN yang ke 25 ,Ketua DPW PAN Jawa barat Desi Ratnasari beserta jajaran, Hadiri santunan 300 anak yatim-piatu yang bertemakan Birukan langit dengan 12 Ribu anak yatim-piatu di selenggarakan oleh DPD Partai Amanat Nasional kabupaten Subang, Ketua DPW PAN Jawa barat Desi Ratnasari di hadapan ratusan kadernya menyampaikan bahwa dirinya akan maju di Pilkada 2024  sebagai calon gubernur Jawa barat dan menyatakan pula untuk mengusung Ketua DPD PAN Subang Farah Puteri Nahlia sebagai Calon Bupati Subang , Bertempat di sekretariat DPD PAN kabupaten Subang ,kamis, 24/8/2023.

Saat di wawancara para awak media dalam konferensi pers,Desi Ratnasari  menyampaikan sikap Tegasnya, untuk mengusung Ketua DPD PAN kabupaten Subang farah putri nahlia  maju di Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Subang,karena banyak kader PAN di wilayah kabupaten Subang yang mendesak dan menginginkan sosok perempuan Farah Puteri Nahlia untuk maju di Pilkada Subang,"Tuturnya.

Lebih lanjut Desi menyampaikan “Bahwa banyak kader-kader yang menginginkan, Farah putri nahlia untuk menjadi bupati . Bukan suatu yang tidak mungkin kaum perempuan bisa menjadi seorang eksekutif,” tegas Desi.

Desi, meyakini, dengan potensi yang dimiliki Farah Puteri Nahlia, terlebih sebagai Anggota DPR RI dengan perolehan suara terbanyak di Pemilu sebelumnya di Kabupaten Subang, menjadi modal besar untuk Farah maju di Pilkada Subang mendatang



“Saya yakin dengan potensi beliau, dan perolehan DPR RI juara, kenapa tidak merambah ke sisi eksekutif yang lebih memiliki wewenang dan kekuatan secara langsung untuk membangun kabupaten Subang,” Ungkapnya.

Neng Farah putri nahlia mengatakan untuk capaian di pileg 2024 nanti, tentunya kami konsolidasi dengan teman-teman partai -partai untuk terus menjalin komunikasi dengan baik, semuanya sehati.,"tuturnya.

Neng Farah menambahkan,"Kedepannya bagaimana dengan dinamika politik yang ada,karena berpolitik jangan pake hate.insyalah saya akan maju di Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Subang,"ungkapnya.

Sebelumnya Neng Farah putri nahlia di dampingi Desi Ratnasari memotong nasi tumpeng, secara simbolis langsung di berikan ke anak yatim-piatu.


Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...