WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hasil Audensi, PWI Jakbar Akan Berkolaborasi Dengan Kejari

Jakarta, JMI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat audiensi bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat guna membangun sinergitas, kolaborasi dan kerjasama dalam memberitakan yang positif.

Audiensi Pengurus PWI Jakbar diterima langsung oleh Kasie Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Lingga Nuarie dan dihadiri Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho, Bendahara Khairudin Sinambella, Wakil Sekertaris Didit Alamsyah, Humas Faisal 6444, Ketua Seksi antar Lembaga Hery Lubis, dan Notulen Bambang Satrio biasa disapa ibeng.

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat mengaku, audiensi ini adalah pertemuan yang luar biasa yang dilakukan PWI Jakbar dengan Kejari Jakbar.

"Kunjungan PWI Jakarta Barat dalam rangka menciptakan sinergitas antara Jaksa dan Wartawan yang bertugas di wilayah Jakarta Barat," ujar singkat Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho, Selasa (1/8/2023)

Dalam pertemuan ini adanya pembahasan mengenai Kejari Jakarta Barat akan memenuhi undangan Podcast "Jaksa Menyapa" dan Coffee Morning yang akan diadakan oleh PWI Jakbar.

Dengan harapan kedepannya hubungan antara Kejari Jakarta Barat dengan para awak media akan semakin harmonis dan bersinergi seperti slogan yang akan dibuat "Jaksa Sahabat Media".

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...