WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kodim 0607/Sukabumi Kota Menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci Dalam Rangka HUT RI ke-78 Tahun 2023

SUKABUMI, JMI - Kegiatan Apel kehormatan dan Renungan Suci di  Makam Pahlawan Surya Kencana, Yang Beralamat di Jalan Taman Bahagia, Kelurahan Benteng kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi ,Pada Hari Rabu Tanggal 16 Agustus 2023 pukul 23.52 Wib.

Telah dilaksanakan Upacara apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka HUT RI ke-78 tahun 2023.
Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini juga turut di hadiri Kapolresta Sukabumi kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, SH. SIK. M.Si, H. Andri Hamami Wakil Walikota Sukabumi, Yusuf Syamsuddin S.H.,M.H Kepala Pengadilan Negeri Sukabumi dan Melan Maulana Anggota DPRD kota Sukabumi. 

Kami yang hadir pada hari ini Rabu tanggal 16 Agustus 2023 jam 24.00 Wib pada upacara untuk memperingati akan jasa-jasa para pahlawan . Kata Dandim
Masih kata Dandim Renungan suci ini merupakan kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk rasa hormat kita kepada jasa-jasa para pahlawan, yang telah berjuang mempertaruhkan harta bendanya bahkan jiwa raganya  untuk merebut Kemerdekaan NKRI dari para penjajah”.

“Kita harus dapat mengambil hikmah dari kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita dahulu.kita harus mengisi dan mempertahankan kemerdekaan yang telah diraih, dengan meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme  kepada bangsa dan negara ini,” jelasnya.
Bangsa yang besar, adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan bangsa. 

Mari kita memperkokoh persatuan dan kesatuan kita untuk keutuhan dan kedaulatan NKRI yang kita cintai bersama” pungkas Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int(Pendim 0607).

TEAMJMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...