WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tedi Setiadi Ingatkan Sejarah Perjuangan Saat Memperingati Acara HUT RI ke 78

SUKABUMI, JMI  - Dalam Rangka Kegiatan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke -78 Yang Digelar Forkopimcam Parungkuda Tepatnya di Lapang Monumen Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Kamis 17 08 2023.

Hadir dalam acara HUT RI Ke 78 ini,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sukabumi Tedi Setiadi Fraksi Partai GERINDRA berpesan agar  ingat sejarah perjuangan.

"Upacara yang digelar di tempat bersejarah monumen Palagan Bojongkokosan ini tentu mengingatkan kita atas pengorbanan para pejuang yang rela mengorbankan nyawanya demi merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah," ungkap Anggota DPRD Sukabumi Tedi Setiadi, dilokasi upacara.
Selanjutnya, kata Tedi, tentunya tempat ini mengingatkan kita agar bisa menjunjung tinggi kemerdekaan, sebagaimana kita ketahui bahwa, untuk mendapatkan kemerdekaan ini tidaklah mudah. 

"Maka dari itu, saya mengingatkan jangan sampai terjadi perpecahan diantara kita bangsa Indonesia, serta jangan mau dipecah belah. Dan Saya berharap melalui HUT RI ke 78 ini kita bisa menjadikan bangsa Indonesia yang religius rakyatnya, sejahtera bangsanya," tutupnya


TEAM/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...