WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Meriahkan HUT RI Ke 78 Kepala Desa Sentul Jaya Adakan Jalan Sehat Bersama Warga

TANGERANG, JMI - Pemerintah Desa Sentul jaya adakan Jalan Sehat bersama Warga , dalam rangka memperingati HUT RI Ke 78 , kegiatan ini di ikuti oleh ribuan warga yang sudah sejak pagi sudah berkumpul untuk memeriahkan acara ini. 

Jalan santai ini juga merupakan wujud nyata kecintaan masyarakat kepada NKRI ( Negara Kesatuan Republik Indonesia ),acara ini menjadi kegiatan rutin setiap Tahun untuk mengenang jasa para pahlawan , Minggu ( 27/8/23) . 
Gerak jalan sehat di mulai dari depan Kantor Desa Sentul Jaya menuju Pergudangan Surya Balaraja untuk pengambilan kupon Doorprize, lalu menuju Graha Balaraja dan kembali lagi Ke Desa Sentul Jaya untuk pengambilan hadiah, selain itu ada juga penyerahan Piala penghargaan kepada pemenang lomba Cabang olah raga Sepak Bola, Bulu tangkis, Tenis meja, dan Catur. 

Kades Desa Sentul Jaya Muhamad Sukron dalam sambutannya menyampaikan " acara Ini merupakan agenda rutin Desa Sentul Jaya di setiap tahunnya,dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 untuk mengisi hari kemerdekaan serta menghormati jasa para pejuang yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Warga Desa Sentul Jaya dan seluruh aparatur Desa Sentul Jaya yang telah turut serta memeriahkan acara ini , " Ungkapnya. 
Turut Hadir dalam Acara ini Kepala Desa Sentul Jaya Ahmad Sukron, Sekdes Sentul Jaya Ipan Alviandi Spd, Ketua KOK Kecamatan Balaraja Halimi SE, Babinsa Desa Sentul jaya Hanafian, Binamas Desa Sentul jaya Adung, Ketua BPD Desa Sentul Jaya Dodi Rudiana SH, Ketua Karang Taruna Sardam Gufron, Ketua LPM Asmari. 

Pewarta : Mukri
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...