WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

MI KOMPA Ikut Meriahkan Hari Jadi Kab.Sukabumi, Mewakili Madrasah Pada Lomba Paduan Suara Se-Kecamatan Parungkuda

 

SUKABUMI, JMI - Kecamatan Parungkuda Adakan Lomba Paduan Suara Jenjang SD/MI, SMP/MTS dan DESA Se-Kecamatan Parungkuda Peringati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Ke 153 dan HUTRI Ke 78, 21 Anak Didik dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MI) Kompa Cipanggulaan Ikuti Lomba Paduan Suara Jenjang SD/MI Se-Kecamatan Parungkuda di Aula kecamatan Parungkuda, Senin 28/08/2023.

Ikut menjadi peserta dalam lomba paduan suara ini, MI Kompa mendapat Kesempatan Nomor urut 02 untuk jenjang SD/MI Se-Kecamatan Parungkuda yang di adakan TPPKK dan PGRI.

Lia waslia , S.Pd.I, Kepala Sekolah MI Kompa saat di temui di ruangan kerjanya 29/8/023 "Memang dari kita kemarin ikut dalam lomba Padus (Paduan Suara) ya, selain untuk mengasah mental anak didik. 

kami pun Ingin menunjukan eksistensi kami di kecamatan dan Alhamdulillah di tahun ini mendapatkan kesempatan untuk di ikut sertakan lomba tingkat kecamatan, dari jumlah 9 madrasah di kecamatan Parungkuda kami di beri amanah untuk mewakili pada lomba Padus jenjang SD/MI Se kecamatan," jelas lia.

Selain Paduan suara kami Juga bersemangat ikut Lomba Tumpeng yang Nanti menurut jadwal acara Di Hari puncak pada 3 september akan di lombakanya, Khusus Untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 153 kami pun ingin Sampaikan "Semoga kedepanya Kabupaten sukabumi lebih Dewasa,  artinya berkembang di segala bidang menjadi lebih baik dan maju khususnya di Bidang Pendidikan karena pendidikan adalah dasar utama generasi penerus di kabupaten Sukabumi, Semoga juga keterlibatan Kami Dari Perewakilan madrsasah di Kecamatan Parungkuda ini menjadi Satu pertimbangan kedepanya agar semakin di berdayakan dalam kegiatan Khususnya Kabupaten Sukabumi".harapnya

Untuk kegiatan dikecamatan kita mendapat dukungan penuh dari KKMI kec.Parungkuda karena mewakili Eksistensi Madrasah di tingkat kecamatan.


Jika melihat antusias anak didik saat ikut lomba kami Menjadi lebih terpacu untuk kedepanya Dari berbagai kegiatan karena beberapa Ekstra Kurikuler di kamipun lumayan lengkap ya, untuk peserta Paduan Suara inipun  kita dari min kompa  kirimkan 21 anak didik

Pilihan di Ekskul Padus, dari 21 itu (20 vokal suara dan 1 dirijen) mewakili kelas 4, 5, & 6.

Sebelum itu juga di adakan seleksi untuk pemilihan dua puluh satu peserta ini".

Kita sudah berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan ikut serta lomba paduan suara mewakili sembilan Madrasah tapi Untuk hasilnya mah kita serahkan aja ke dewan juri.

Karena Bagi kami juara di perlombaan tidak menjadi target lah,  kalah menang biasa tapi bagi kami kalian (peserta lomba paduan suara) adalah juara di hati kami".

Besar harapan kami, anak anak itu supaya menjadi anak ber mental baja kuat agar tidak menjadi minder di dunia luar sekolah nantinya, sedari dini jika di asah mudah mudahan cepat berkembang dan maju nantinya, Kita juga mendukung penuh untuk diniyah sebagai pilihan 

Para wali murid Ya, Alangkah baiknya bila anak didik ikut diniyah karena akan lebih matang untuk dasar Agama, Untuk kebutuhan informasi publik kami sudah sediakan media sosial (internet) untuk sarana akses informasinya, jadi nanti tinggal di klik saja jika ingin lebih mencari tahu kegiatan dan program di Sekolah kami".tutupnya.


TEAM/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

PAW Anggota DPRD Grobogan, Lutvi Asnawi Resmi Gantikan Gunawan yang Pindah Partai

GROBOGAN, JMI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Grobogan melakukan pengambilan sumpah janji PAW (Penggantian Antarwakt...