WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Reses di Sumedang, TB Hasanuddin Diminta Gamelan, Sembako Hingga Rutilahu

MAJALENGKA, JMI - Anggota Komisi I DPR RI, Mayjen TNI (purn) Tubagus Hasanuddin melakukan reses di Sumedang, Majalengka, dan Subang. Reses yang bertempat di Aula Desa karyamukti kecamatan Panyingkiran kabupaten majalengka pada Kamis (04/8/2023).

TB Hasanuddin memenuhi sejumlah aspirasi masyarakat di daerah konstituennya itu. Ada yang meminta seperangkat alat degung (gamelan), meminta sembako, hingga minta rutilahu (rumah tidak layak huni). Reses dilakukan di sepuluh titik untuk masing-masing kabupaten sumedang, majalengka dan Subang."Kami mendapatkan aspriasi, dan saya memberikan kepada masyarakat, di antaranya paket sembako..

Di kesempatan resesnya kali ini, ia juga menyampaikan amanat dari Ganjar pranomo calon presiden untuk kader PDI Perjuangan yang ada di Majalengka. “Tadi saya juga sekaligus menyampaikan amanat dari bapak Ganjar berupa bantuan beras untuk sebagian kader PDI Perjuangan yang ada di Majalengka,” ucap Wakil Komisi I DPR RI ini
Dalam sambutannya, Ibu Rinna Sri Isdiyanti,S.E Calon Legislatif DPRD Kabupaten majalengka  mengungkapkan pentingnya reses sebagai wadah komunikasi antara anggota DPRD dengan masyarakat. Ia mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam proses pembangunan daerah dengan menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka. Ibu Rinna juga menjelaskan pentingnya memahami kondisi pemerintahan yang saat ini berjalan dan memberikan penjelasan bagaimana kita harus mengantisipasi atau mempersiapkan diri di era moderen.

Ibu Rinna dan timnya dengan seksama mendengarkan setiap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Mereka mencatat setiap masukan dan akan berusaha untuk menindaklanjuti aspirasi tersebut dengan cara-cara yang sesuai dengan tugas dan kewenangan DPRD Kabupaten Majalengka.

Ibu Rinna menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi dan sumbangsihnya dalam pembangunan daerah. Ia menegaskan komitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dan bekerja keras demi kesejahteraan bersama.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sungai Cijurey Penyokong Pertanian di Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Sungai Cijurey, yang melintasi wilayah Cibodas hingga Maja dan menyatu dengan Sungai Cilutung di Desa Bonang, Kecamatan ...