WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Terpilih Kembali, Anton Abdul Rosyid Sebagai Direksi BPR Subang Gemi Nastiti Dalam RUPS Luar Biasa, Sekaligus Kukuhkan Direksi dan Jajaran Serta Kontrak Kinerja 2023-2028

Subang, JMI - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Pengangkatan Kembali Direksi PT. BPR Subang Gemi Nastiti (Perseroda) Masa Jabatan tahun 2023-2028, di hadiri Bupati Subang H Ruhimat,bertempat di Hotel Harper, Purwakarta. Rabu, 9 Agustus 2023.

Bupati Subang sekaligus Pemilik Saham BPR Subang dalam sambutannya menyampaikan BPR Subang sebagai perusahaan daerah yang mempunyai  peran penting bagi kemajuan daerah agar selalu dapat berupaya menangkap peluang bisnis dan menjadi kontributor penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD),"Tuturnya.

Lebih lanjut Bupati Ruhimat menegaskan pengangkatan kembali Anton Abdul Rosyid sebagai direktur utama BPR Subang berdasarkan kemampuan SDM yang dinilai mampu memimpin BPR Subang yang menjadi tumpuan PAD Kabupaten Subang untuk pembangunan daerah.


"Pemilihan kembali bukan karena suka maupun tidak suka, tapi melalui berbagai pertimbangan, karena BPR Subang adalah andalan dan harapan untuk meningkatkan PAD, karena membangun kabupaten Subang memerlukan anggaran, dan pendapatan itu harus dicari sumbernya. Badan usaha itu terkait SDMnya, kami ingin SDM yang mampu mengemban harapan Masyarakat Subang, sehingga insya Allah kami akan kukuhkan kembali hari ini direktur dan jajaran BPR Subang" Ungkapnya.

Bupati Ruhimat berpesan kepada Dirut dan jajaran BPR Subang agar terus melakukan inovasi agar tetap dapat bersaing dan menjadi pilihan masyarakat.



"Saya titip kepada direktur dan jajaran yang ada untuk melakukan inovasi yang menarik agar masyarakat gemar menabung dan memberikan kepercayaan kepada BPR" Pesannya.

Acara dilanjutkan dengan Rapat Pemegang Saham yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT. BPR Gemi Nastiti (Perseroda) Anton Abdul Rosyid.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan berita acara RUPS Luar biasa serta kontrak kinerja anggota direksi periode 2023-2028 PT. BPR Subang Gemi Nastiti (Perseroda) oleh Bupati Subang serta Direktur Utama PT. BPR Gemi Nastiti.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Subang dari Komisi II, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kabag Perekonomian Setda Subang, serta jajaran PT. BPR Gemi Nastiti.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...