WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Upacara Peringatan Hut RI ke -78 Kecamatan Balaraja Berjalan Sukses dan Meriah

Tangerang, JMI - Pemerintah Kecamatan Balaraja gelar Upacara Bendera peringati Hut RI Ke -78 di Ruang Terbuka Hijau ( RTH) Balaraja, Acara ini di hadiri oleh segenap jajaran Muspika,Sekolah ,dan elemen Masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Balaraja, Kamis ( 17/8/23 ). 

Camat Balaraja Willy Patria selaku Inspektur Upacara memimpin jalanya acara dengan penuh hikmat, Willy Patria juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir menyukseskan jalanya acara ini. 
Antusias Masyarakat yang begitu besar dan penuh semangat membuat acara semakin meriah, berbagai acara Festival budaya dan karnaval di tampilkan dalam acara ini. 

Di akhir acara, sebagai penutup di lakukan pembagian piala dari berbagai rangkaian kegiatan lomba yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh seluruh Desa Se Kecamatan Balaraja, rencananya acara akan di lanjutkan pada sore hari dengan agenda upacara penurunan Bendera Merah Putih. 

Pewarta : Mukri
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...