WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringati HUT TNI ke 78 Kodim 0607/Kota Sukabumi Adakan Turnamen Sepakbola Dandim Cup

SUKABUMI, JMI - Komandan Kodim 0607 /Kota Sukabumi, Letkol Inf. Yudhi Hariyanto,S.Hub.Int Dengan Penuh Semangat Membuka Acara Pembukaan Piala Dandim Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke-78  Yang Diadakan di Lapangan Makodim 0607 Jalan R.A. Kosasih, Sukaraja,Sukabumi (Jum’at,29/09/23).        

Acara ini menandai awal dari turnamen sepak bola kelompok usia 40 tahun ke atas yang dibuka oleh dandim. Pukul 15.22 WIB, dengan resmi acara dibuka oleh Dandim, yang dengan tulus mengucapkan selamat bertanding kepada semua tim sepakbola yang berpartisipasi.

Turnamen ini bukan sekadar ajang pertandingan, tetapi juga sebuah kesempatan penting untuk memperkuat tali persaudaraan, silaturahmi, dan solidaritas di antara semua pihak yang terlibat, termasuk peserta, petugas, penonton dan penyelenggara.” katanya.
Dandim juga mengajak semua pihak untuk menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam setiap pertandingan, dengan harapan dapat menciptakan lingkungan olahraga yang sehat dan positif.

“Berharap bahwa turnamen ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda di Sukabumi, meskipun saat ini pertandingan ditujukan untuk usia 40 tahun ke atas. Hal ini diharapkan dapat merangsang prestasi olahraga di Kota dan Kabupaten Sukabumi, yang sangat penting mengingat aktivitas olahraga kembali bergeliat setelah melewati masa pandemi COVID-19.” jelasnya.

Selain itu Dandim berpesan kepada seluruh peserta, khususnya kepada para penonton sebagai “pemain ke-12,” menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Beliau mengajak semua pihak untuk menikmati pertandingan ini.
“Dengan kata semangat tinggi, mengingat bahwa kemenangan dan kekalahan adalah hal yang wajar, karena yang terpenting adalah membangun kerjasama dan silaturahmi di antara kita semua.” Pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua PSSI Kota Sukabumi bapak Wijaya,Asosiasi wasit Sukabumi,para Danramil dan perwakilan dari Dispora Kota Sukabumi.

Untuk pertandingan pertama Marwah fc sukaraja melawan kesebelasan Jayagiri dari Cisaat dengan Skor  7- 0 (Pendim 0607).

JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...