WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bersama PLN Kota Banjar, Kapolres Banjar Memberikan Bantuan Saluran Air Bersih kepada Warga di Tengah Musim Kemarau

Banjar, JMI - Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. Bekerja sama dengan PLN Kota Banjar memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat di Lingk.Bojong Rt.10 Rw.03 Kel.Situbatu Kec.Banjar Kota Banjar. (11/10/2023)

Pemberian bantuan tersebut berupa jaringan air bersih melalui pemasangan Listrik,mesin, dan pipa jaringan air untuk warga masyarakat yang terdampak musim kemarau sehingga kesulitan mendapatkan air bersih.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Log, Kasat Sabhara, Kapolsek Banjar, KBO Intelkam Polres Banjar, Kepala Samsat Kota Banjar, Kalak BPBD Kota Banjar, Camat Banjar, Lurah Situbatu, Ketua RW, Bhabinkamtibas dan Babinsa, serta warga masyarakat.


Tidak hanya di Kel. Situbatu pemberian bantuan pendistribusian air digelar di  ling.sukarame RT.04 Rw.25 Kelurahan Mekarsari, Dsn gardu RT.18 RW 08 Desa Balokang, Dusun Babakan RT.06.07.08 Desa Cibereum, dan Ling Banjarkolot blok Sasak gantung RT.02 Rw.11 Kelurahan Banjar.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar yang meninjau langsung pemasangan jaringan air bersih tersebut mengatakan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Banjar dan Pemerintah, serta BUMN dalam hal ini PLN Kota Banjar untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kemarau dan kesulitan air bersih.

"Ini sebagai bentuk sinergitas Kami dengan PLN dan BPBD Kota Banjar, serta PDAM Kota Banjar dalam membantu masyarakat membuatkan jalur jaringan air bersih yang terdampak kemarau dan kesulitan mendapatkan air bersih. Semoga bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban di musim kemarau seperti sekarang ini." Ucap Kapolres Banjar.

 

Pewarta : A.Mansur

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...