WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Grand Opening RS. Hamori, Bupati Ruhimat Berharap RS. Hamori Sebagai Pusat Layanan Kesehatan Canggih di Kab.Subang dapat Berkolaborasi dengan Layanan Kesehatan Daerah

Subang, JMI - Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang H. Agus Masykur Rosyadi menghadiri Grand Opening Rumah Sakit HAMORI, Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Kamis 26 Oktober 2023.

RS Hamori merupakan pusat layanan kesehatan yang tergabung dalam "JIH" Group, dan berdiri dibawah naungan PT Hamori Medical Center.

Grand opening tersebut diawali oleh penampilan Bratayudha yang merupakan salah satu kontestan Indonesia’s Got Talent 2023 dengan talenta paskibra dipadukan dengan puisi dan akting yang berasal dari SMK Radita Yudha Cipunagara, dilanjutkan dengan penampilan dari SAS Entertainment.

Dalam Grand Opening tersebut, Direktur RS Hamori dr. Alief Radhianto. M.PH dalam Greeting Speech menjelaskan sejarah singkat RS Hamori terdiri dari 5 lantai, dengan total 122 kamar dengan 20 kamar 63 bed. Alief menambahkan RS Hamori adalah satu-satunya rumah sakit di Subang yang dilengkapi dengan alat CT Scan 128 slice.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Sertifikat Akreditasi RS Hamori dari Direktur RS Hamori kepada owner RS Hamori, H. Mochammad Rochidi beserta para komisaris, Ibu Hj Yeni Ratnasai, ST.,M.Si dan Bapak H. Mokhammad Jaenudin, MH.


Dewan Pengawas RS Hamori Dr. Eka Mulyana,Sp.OT(K).,FICS.,M.Kes.,SH.,MH.Kes menekankan, selain fasilitas yang modern dan lengkap, RS. Hamori ingin memberikan pelayanan yang prima dari para nakes dan jajaran.

"Kecanggihan alat-alat tidak akan berarti tanpa pelayanan yang menjawab kebutuhan para pasien-nya, kami ingin pasien tidak merasa sungkan untuk berobat ke RS Hamori dan merasa nyaman dengan pelayanan yang kami berikan" Ungkap dr. Eka.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan Tabuh Kendang oleh Bupati Subang, Wakil Bupati Subang, Dandim 0605 Subang, Kapolres Subang, Kepala Dinas Kesehatan Kab Subang, serta jajaran JIH Group dan jajaran RS Hamori sebagai penanda telah diresmikannya RS Hamori.

Bupati Subang H.Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik kehadiran RS Hamori di Kabupaten Subang.

"Selamat atas berdirinya Rumah sakit Hamori di Kabupaten Subang, kita doakan bersama-sama, mudah-mudahan momentum ini, derajat kesehatan masyarakat kabupaten subang akan terus membaik." Ucapnya.


Lebih lanjut Bupati berharap, kehadiran RS  Hamori yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan modern dapat menjadi alternatif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat subang terkait pelayanan kesehatan, ke depannya Kang Jimat berharap RS Hamori dapat berkolaborasi dengan layanan kesehatan daerah sebagai rumah sakit rujukan.

"Alhamdulillah sekarang subang sudah memiliki rumah sakit yang memadai dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat. Saya berharap masyarakat tak perlu lagi jauh-jauh untuk berobat ke Bandung atau Jakarta, dengan kelengkapan fasilitas yang dimiliki, kedepannya bisa saja RSUD maupun puskesmas yang ada di Subang, bisa melakukan rujuk pasien ke RS Hamori. Semoga sukses buat H. Mohamad Rohidi!" Harapannya.

Turut hadir pada giat tersebut, Forkopimda Kabupaten Subang, Kepala Perangkat Dinas, Unsur Organisasi Masyarakat dan Organisasi Keagamaan di Kabupaten Subang, serta tamu undangannya lainnya.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...