WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemdes Pasir Muncang Gelar Musrenbang Rencana Kerja Perubahan (RKP-Desa) Tahun Anggaran 2023

Kab Bogor. JMI - Pemerintah Desa Pasir Muncang mengggelar acara Musrenbang Rencana Kerja Perubahan Desa (RKP-Desa) Tahun Anggaran 2023 acara yang digelar di Aula kantor Desa Pasir Muncang Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. Senin (16/10/2023)

Acara yang dihadiri oleh Kades Pasir Muncang, Camat Caringin, Sekdes, BPD, Pol PP, RT, RW, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Kades Pasir Muncang Yudi Wahyudin mengatakan, bahwa kegiatan hari ini Musrenbang Rencana Kerja Perubahan Desa (RKP-Desa) Tahun Anggaran 2023, mengingat desa pasir muncang mendapatkan tambahan dana desa tahun 2023 sebesar Rp 139.642.000., untuk penggunaan sarana dan prasarana pembuatan sumur bor air bersih adapun yang mendapatkan bantuan dana desa tersebut hanya lima desa yaitu Desa Lemah Duhur, Cimande Hilir, Ciderum, Pancawati, dan Pasir Muncang yang ada di kecamatan caringin. Tuturnya.


Sehingga dengan  adanya bantuan dana desa Rencana Kerja Perubahan (RKP-Desa) Tahun Anggaran 2023, melalui bantuan keuangan tambahan dana desa untuk menanggulangi dampak kekeringan yaitu sarana dan prasarana pembuatan sumur bor, adapun sumur bor untuk sekarang sudah punya satu titik pastinya akan ada tambahan sumur bor baru dikarenakan wilayah Desa Pasir Muncang terkendala dengan lahan.

Yudi berharap dengan adanya musrenbang Rencana Kerja Perubahan Desa (RKP-Desa) Dana Desa tahun anggaran 2023 untuk Desa Pasir Muncang mendapat usulan dari masyarakat sendiri, "insyaallah masyarakat kalau memang diperlukan sarana dan prasarana pembuatan sumur bor pastinya akan lebih bermanfaat". Pungkasnya

 

Pewarta : Machrudin

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...