WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ribuan Relawan Tumpah Ruah Padati Lapangan Rosella Subang, Inginkan Ganjar Presiden RI Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Subang, JMI - Lapang sepak bola Rosella indah kelurahan Cigadung, Subang,Jawa barat di padati ribuan relawan ,dalam acara kegiatan Network for Ganjar presiden ,dengan taglane “Subang Wanian” , Minggu, (8/10/2023).

Acara di Lapang Rosella Indah tersebut merupakan rangkain titik ke-15 sosialisasi bakal calon presiden Ganjar Pranowo untuk bisa melanjutkan masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo.
Kegiatan yang diinisiasi oleh Maruarar Sirait itu dibuka sejak pukul 06.30 WIB, acara dibuka dengan senam, penampilan kesenian karnaval budaya hingga undian doorprize.
Maruarar Sirait melalui Ketua Panitia Adityarini Napitupulu mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah memperkenalkan atau mensosialisasikan Ganjar Pranowo. Ia memastikan acara ini bukan lah kampanye, melainkan bersenang-senang dan sosialisasi Ganjar.,"Tuturnya.

Lebih lanjut Adityarini menyampaikan “Ini bukan acara politik, juga bukan kampanye, tujuannya senang-senang mensosialisasikan Pak Ganjar Pranowo, bahwa Pak Ganjar Pranowo lah yang harus meneruskan Presiden Jokowi menjadi Presiden RI selanjutnya. Kita bekerja sama dengan Network for Ganjar President,” kata Adityarini.

Menurutnya, kegiatan relawan Network for Ganjar President ini bukan lah buatan partai politik, LSM maupun organisasi. Tetapi, murni relawan yang berkeliling ke puluhan daerah untuk mengenalkan Ganjar Pranowo.
“Ini sukarela relawan yang inisiatif bergerak sendiri yang ingin melihat Indonesia maju ke depannya. Ini diinisiatori Maruarar Sirait. Kita senang acara hari ini, acara di Subang ini luar biasa. Ini titik ke 15 yang kita adakan di Jawa Barat.r

Mengenai posisi Ganjar yang masih single bakal calon presiden, sebagai relawan, ia merasa banyak nama yang cocok dengan Ganjar. Namun, keputusan tetap di tangan pemilik kewenangan,"ungkapnya.

“Siapa pun yang cocok dengan Pak Ganjar kita bisa menerima. Paling penting Pak Ganjar leadernya. Banyak nama, cocok semua, tapi yang nanti terpilih kita serahkan proses yang berjalan pada pemegang kewenangan,” Tegas Adityarini 

 Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jelang Idul Adha 1445 H, Manajemen Destinasi Wisata Flora D'Castelo Gelar Ngopi dan Diskusi Bareng Belasan Awak Media Subang

Subang, JMI – Jelang Hari Raya Idhul Adha 1445 H tahun 2024 , Manajemen Destinasi flora wisata D, Castelo undang Belasan awak m...