WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ribuan Warga Majalengka Ikuti Jalan Sehat Bersama Nurhasan Zaidi

MAJALENGKA, JMI - Ribuan warga Kabupaten Majalengka mengikuti kegiatan jalan sehat bersama H. Nurhasan Zaidi seorang anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.

Menurut pihak panitia, bahwa kegiatan yang mengusung tema "Bugar Bersama, Majalengka Sehat Raharja" ini diselenggarakan dengan tujuan utama untuk menggugah semangat dan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat.

"Kita bangun bersama agar tercipta motivasi agar dalam menjalani pola hidup seimbang, aktivitas olahraga juga menjadi bagian penting di dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Yogi, Sabtu (21/10/2023).

Yogi menjelaskan, bahwa acara ini tidak hanya sekadar kegiatan jalan sehat biasa. Pihaknya juga berkolaborasi dengan pemerintah daerah berikut sektor-sektor energi, seperti di antaranya Pertamina dan PLN.

"Sesuai dengan bidang tugas Pak Nur Hasan Zaidi di Komisi VII DPR RI. Tentu ini menunjukkan sinergi yang kuat antara sektor swasta dan pemerintah dalam mendukung kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Kabupaten Majalengka," ungkapnya.

Sementara itu, mengenai rute jalan sehat dipilih dengan cermat, dan berakhir di lapangan Gelanggang Generasi Muda yang populer dengan sebutan GGM Majalengka.

Menurut penuturan Yogi, bahwa pemilihan lokasi ini memiliki alasan khusus. Selain sebagai sarana olahraga yang sudah terkenal, GGM Majalengka juga menjadi fokus pembangunan gedung pusat olahraga, yang didanai melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

Ia pun menegaskan, kegiatan jalan sehat ini bukan hanya sebuah acara olahraga biasa, tetapi juga sebuah bentuk komitmen bersama masyarakat, sektor swasta dan pemerintah dalam mendukung pola hidup sehat dan membangun infrastruktur olahraga yang lebih baik.

Dengan demikian, jalan sehat ini juga menjadi simbol dukungan terhadap pembangunan infrastruktur olahraga yang lebih baik di Kabupaten Majalengka.

Sebelum acara berakhir, panitia menyuguhkan hiburan kepada peserta. Di sela acara hiburan berlangsung sekaligus dilakukannya penarikan undian dan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Hadiah utama yang disiapkan oleh panitia adalah dua unit sepeda listrik menjadi hadiah yang sangat menarik bagi peserta jalan sehat bersama Nurhasan Zaidi. Selain itu, puluhan hadiah elektronik dan door prize hiburan lainnya juga diberikan kepada peserta yang beruntung. 

Pewarta : Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pergantian Meron Dalam Haul Eyang Ndoro Pangeran Aryo Kusumo Desa Sumberjosari Karangrayung Selalu Menjadi Daya Tarik Tersendiri

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H masyarakat Dusun Jajar Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kab...