WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Si Jago Merah Lalap Gudang Barang Bekas

SUBANG, JMI - Jalan raya pantura pusakajaya subang mendadak disajikan pemandangan api yang besar membumbung tinggi dari sebuah gudang barang bekas di sisi selatan  jalan pantura pusakajaya subang tepatnya  dusun mekarjaya desa pusakajaya kec.pusakajaya kab.subang.

kebakaran terjadi sekira pukul 13.00 wib di saat pekerja masih istirahat makan siang dan baru akan mulai bekerja kembali namun di kagetkan dengan kobaran api yang membesar di gudang tempat mereka bekerja dan segera berusaha padamkan serta menghubungi pemadam kebakaran terdekat yang akhirnya datang dan berhasil padamkan api yang sudah membakar sebagian besar tumpukan barang bekas .
Menurut saksi menduga kebakaran terjadi akibat percikan mesin las  yang tdk di sadari membakar barang bekas yg mudah terbakar  dan karet ban yang menumpuk membuat api cepat membesar membungbung tinggi ke atas atap rangka baja .

Sementara pemilik gudang bpk atta /bos atta yang di komfirmasi awak media JMI mengatakan dirinya sedang bepergian ke bekasi danbegitu datang kembali kerumah yg bersebelahan dgn gudang sudah terbakar dan mengatakan penyebab kebakaran di duga berasal dari percikan api mesin las .

Pewarta : Panji DS
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...