WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Deklarasi Pemilu Damai 2024 Secara Virtual Diikuti 25 Satuan Tingkat Provinsi Jawa Barat, Bertempat di Aula Kodim 0605 Subang

Subang, JMI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos, M.Si, mengikuti Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 tingkat Provinsi Jawa Barat, yang diselenggarakan secara virtual, Bertempat di Aula Pamungkas Kodim 0605 Subang, Senin ,6/11/ 2023.

Deklarasi Pemilu Damai tersebut mengusung tema 'Pemilu Sarana Integritas Bangsa' dan diikuti secara virtual di 25 satuan yang tersebar di Provinsi Jawa Barat dan Banten.
Dalam Virtualnya Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., dalam sambutannya mengimbau seluruh elemen masyarakat dapat melaksanakan pemilu secara damai, dengan mematuhi peraturan dan ketentuan yang berlaku. 

"Bersama-sama kita minimalisir dan berupaya mengendalikan hal-hal yang dapat menyebabkan perpecahan di masyarakat," tuturnya. 
Menurutnya TNI AD harus menjujung tinggi netralitas, serta terus bersinergi dan mendorong kondusifitas dalam seluruh tahapan Pemilu 2024. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi oleh Ketua KPU Jawa Barat, dan penandatangan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sungai Cijurey Penyokong Pertanian di Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Sungai Cijurey, yang melintasi wilayah Cibodas hingga Maja dan menyatu dengan Sungai Cilutung di Desa Bonang, Kecamatan ...