WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PJ Bupati Kab.Tangerang Kunjungi Kediaman Fahri, Bocah yang Lumpuh Sejak Lahir 'Luar Biasa Muspika Kec.Balaraja Sigap Tanggap'

TANGERANG, JMI - Dinanti kehadiran pj bupati kabupaten Tangerang Andi Ony Prihartono oleh keluarga Fahri bocah 9 tahun yang lumpuh sejak lahir di kp cengkok RT 04 01 Desa Sentul kecamatan Balaraja Tangerang,, Akhirnya orang nomor 1 di kabupaten Tangerang hadir di kediaman Fahri bocah 9 tahun , kehadiran pj bupati di sambut gembira dan penuh haru oleh keluarga Fahri dan disambut baik oleh warga kp cengkok terutama ibu ibu yang ingin tau kepada PJ bupati dan ingin bersalaman dengan orang no 1 di kabupaten Tangerang.

Seperti di beritakan media dan viral  bahwa di kp cengkok RT 04 01 cengkok desa Sentul kecamatan Balaraja ada bocah 9 tahun yang lumpuh sejak lahir, sigap tanggap muspika kecamatan Balaraja, TNI , polri, dan unsur lainnya kunjungi bocah tersebut, untuk memberikan bantuan, mulai dari pengobatan , materi, dan arahan lainnya dalam rangka penanganan bocah tersebut untuk kedepannya, sampai kedengar oleh PJ bupati kabupaten Tangerang, dan beliau mengunjungi kediaman bocah 9 tahun yaitu Fahri, kamis 16/11/2023.
Alhamdulillah, saya telah temui keluarga  Fahri El Rumi dan langsung melihat kondisi saat mereka saat ini, segera kita beri bantuan gratis,” ujar PJ Bupati kepada wartawan 

Saya ucapkan terimakasih kepada muspika kecamatan Balaraja yang sudah sigap tanggap kepada warganya, dan kepada wartawan saya ucapkan terimakasih sudah meliputi Fahri ini dari awal sampai saat ini, ucap bupati.

Sejumlah sembako, susu anak serta beberapa vitamin di berikan langsung Pj Bupati Tangerang kepada Herni Dede selaku orang tua Fahri El Rumi bocah lumpuh sejak lahir.

” Fahri ini (bocah lumpuh..red) perlu asupan susu yang bisa mendukung pertumbuhan tulangnya,”  tukas PJ Bupati.

Sementara itu camat Balaraja wiliy fatria, mengatakan, ucapan terimakasih kepada PJ bupati yang sudah mengunjungi kediaman Muhammad Fahri bocah 9 tahun yang lumpuh sejak lahir.

Kami dari kecamatan Balaraja bersama kepala desa setempat dan puskesmas akan terus memantau perkembangan Fahri mulai dari pengobatan dan asupan gizi juga akan kami pantau dan untuk pengobatan Pahri kami sudah koordinasi dengan rumah sakit akan mengurus  semua pengobatan nya dan semua itu gratis ucap camat. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut kadis dinsos Andi Azis, Koramil Balaraja Ali Maskuri, camat Balaraja wiliy fatria, kades Sentul Akhmad Nawawi, binamas, Babinsa.

Pewarta : Mukri
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...