WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres Bogor Laksanakan Pengamanan Kampanye Pemilu 2023-2024 Melalui Giat Operasi Mantab Brata dalam Menjaga Kondusifitas

Kab Bogor, JMI - Rangkaian Kegiatan Kampanye  Pemilu Capres 2023-2024 Yang akan datang, Personil Polres Bogor Lakukan Pengamanan Kampanye Pemilu  Dalam Rangka Operasi Kepolisian Mantap Brata dalam menjaga Kondusifitas, 28 November 2023 mulai pukul 13.00 wib sampai dengan pukul 15.00 wib bertempat di laga tangkap Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (29/11/2023)


Kabag Ops Polres Bogor Kompol Adhimas  Sriyono Putra,.S.I.K,. M.M., mengatakan bahwa Giat Pengamanan Operasi Mantab Brata ini mencakup berbagai tahapan tahapan yang sudah berjalan melalui tahapan pemilu, mulai dari pendaftaran dan penetapan capres dan cawapres, kampanye, masa tenang, pemungutan suara, penghitungan suara, hingga penetapan hasil suara dari pemilu 2024 yg akan datang.

Pelaksanaan pengamanan kampanye pemilu ini pun dilaksanakan hingga 10 Februari 2024 yang akan datang. Yang mana seluruh personel Polri melakukan pengamanan serta menjaga netralitas sesuai dengan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Polri.


Netralitas ini dilakukan dengan tidak adanya keterlibattan dari Personel Polres Bogor dalam kegiatan politik praktis, tidak menunjukkan dukungan pada salah satu pihak tertentu baik capres dan cawapres dan tidak menggunakan atribut politik.

Pengamanan hari  Ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Kampanye Pemilu agar tidak terjadinya gangguan dalam jalannya Kampanye pemilu di Wilayah Kabupaten Bogor, semua berjalan aman,  baik, lancar dan kondusif. Ujar Kabag Ops Polres Bogor Kompol Adhimas.

 

Humas Polres Bogor
Pewarta : Machrudin

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...