WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Propemda Jabar Ke-XI Diikuti 28 Kontingen, 2383 Atlet Lingkup ASN Jabar, Kab.Subang Turunkan 131 Atlet dan Official untuk Ikuti 14 Cabor

Subang, JMI - Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat ke-XV secara resmi dibuka oleh PJ Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat di Stadion Mashud Kuningan, Minggu Malam (26/11/23).

Sekda Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni hadir pada opening ceremony tersebut bersama perwakilan dari 28 kontingen Pemda dan Pemprov Jawa Barat.

Opening Ceremony atau upacara pembukaan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jabar XV di Kuningan menampilkan berbagai pagelaran dihadirkan, seperti Defile kontingen, paduan suara, dan Tari Kolosal. 

Kemeriahan Opening Ceremony Porpemda diawali  defile 28 kontingen dengan urutan mulai  dari Provinsi Jawa Barat, Bandung, Kota Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Kabupaten Bandung Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, dan Kabupaten Kuningan.

Porpemda  yang diikuti 2383 atlet dari lingkup ASN di Jawa Barat akan bertanding di 15 Cabang Olahraga mulai dari 26-28 November 2023.


PJ Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Taufiq Budi Santoso menyatakan bahwa Porpemda Jawa Barat ke-XV tahun 2023 merupakan  wujud dari silaturahim 10 ribu  ASN kab/kota Provinsi Jawa Barat. Ini adalah sesuatu yang sungguh luar biasa dalam  menjalin kebersamaan dan menbangun visi dan misi dengan tujuan yang sama untuk Jawa Barat Juara.

“Mari kita pelihara ke depan, dan kita lanjutkan, dan kita tingkatkan kualitasnya. Terima kasih atas terselenggaranya Porpemda di Kuningan yang meriah ini, sukses buat Kuningan” ungkapnya.

Untuk kontingen Kabupaten Subang mengirimkan 131 atlet dan official untuk mengikuti 14 cabang olahraga.

Moto juang untuk atlet Subang yaitu "Tingkatkan percaya diri, raih prestasi tertinggi, jadilah jawara raga untuk Subang juara"ungkapnya.

Turut hadir pula para kepala OPD pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang turut bergabung dengan peserta defile atlet Subang, diantaranya Asda III, Kepala Bapenda, Kadis DPMPTSP, Kepala Dishub, Kepala Badan Kesbangpol, Kadisnaker, Kadis DP2KBP3A, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Dirut RSUD Subang dan yang lainnya.

 

Pewarta: Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Politisi Muda Partai Gerindra, Zennieta Frara Melenggang Ke DPRD Subang

Subang, JMI - Politisi muda yang pernah menjadi mojang Subang tahun 2017-2019, Zennieta Frara, S.Pd, (Neng Zanet) telah mengunci satu kur...