WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sat Lantas Polres Bogor Gelar Olah TKP Laka Lantas yang Akibatkan Pengendara Motor Meninggal Dunia

Kab.Bogor, JMI - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Puncak Cisarua, tepat di Kampung Cipari, Desa  Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Tanggal 26 November 2023 pukul 02.00 wib dini hari, Yang mana dalam Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah minibus dan sepeda motor. Minggu (26/11/2023)

Akibatnya korban seorang pengendara motor bernama Muhammad Dava Ramadhan, yang berstatus sebagai  mahasiswa di Bogor, meninggal dunia di tempat kejadian akibat mengalami luka pada bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP R.Rizky Guntama Ganda Permana, S.I.K, menjelaskan bahwa berdasarkan penyelidikan yang di lakukan oleh unit laka lantas Polres Bogor, penyebab kecelakaan di sebabkan oleh  kekurang hati-hatian pengemudi minibus dengan tidak menjaga jarak aman saat melaju dari arah puncak menuju ciawi hingga menabrak seorang pengendara motor.

Pengemudi bus yang saat ini identitasnya belum di ketahui tersebut melarikan diri usai kajadian kecelakaan tersebut, hingga saat ini proses pencarian terhadap pengemudi bus tersebut pun masih kita lakukan, Jelas AKP R. Rizky Guntama Ganda Permana.


Pewarta : Machrudin
(Humas Polres Bogor)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...