WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Di Sumbang Pengusaha, Warga Minta Pemerintah Buka Mata dan Realisasikan Kebutuhan Masyarakat

Subang, JMI - Warga dusun Simpang Lor Desa Kotasari terlihat antusias gotong royong dalam perkerasan jalan menjelang musim hujan. Diketahui kegiatan perkerasan jalan adalah jalan akses penghubung Dusun Simpang Lor ke Dusun Karangsari Pusakaratu Subang Jawa Barat, Rabu 20/12/2023

Kondisi Jalan terpantau masih tanah merah, Biasanya ketika musim hujan sebagian besar becek dan berlumpur dirasakan oleh masyarakat dan Pengguna Jalan hingga Rawan akan Kecelakaan.


Sebenarnya jalan penghubung 2 dusun ini biasa di gunakan sebagai jalan alternatif bagi beberapa desa ke jalur jalan nasional Pantura namun jalan ini masih luput dari perhatian intansi terkait untuk menjadi jalan yang mulus dilewati pengguna jalan demi meningkatkan giat ekonomi masyarakat sekitarnya .

Sudah Beberapa kali masyarakat simpang lor mengajukan permohonan Bantuan betonisasi jalan tersebut baik melalui pemerintah desa dan Lembaga Lain, sampai kini belum maximal Hasil nya. Masyarakat mencoba segala upaya untuk memenuhi perkerasan jalan dengan meminta bantuan dari pelaku usaha Sekitar Lingkungan.


Cucu pemilik salah satu CV AJM telah ikut  berkontribusi memberikan Bantuan Berupa matrial untuk perkerasan jalan yang langsung di kawal oleh Panji warga dusun simpang lor untuk selanjutnya di terima Ketua dan Wakil Rt setempat untuk mengkoordinir gotong royong warga dan Alhamdulillah hasilnya sangat membantu Warga dua Kedusunan.

Euis kepada awak media JMI, menyampaikan "Kepada pemdes kotasari dan camat Pusakanagara agar bisa mengupayakan segera kebutuhan akan betonisasi jalan demi meningkatkan perekonomian Masyarakat, Karena Akses Jalan ini Aktif dan Di gunakan sebagai akses pendidikan, dimana warga yang ber sekolah di SDN Simpang dan SMPN Simpang setiap Harinya melewati dan Menggunakan jalan tersebut, Kami merasa ini menjadi kesedihan tatkala musim hujan  karena jalan becek dan berlumpur. Semoga Apa yang menjadi Harapan kita Semua tidak Hanya di dengar dan di catat Saja tapi Agar segera di realisasikan".ungkapnya.

 

Pewarta : Panji DS

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Politisi Muda Partai Gerindra, Zennieta Frara Melenggang Ke DPRD Subang

Subang, JMI - Politisi muda yang pernah menjadi mojang Subang tahun 2017-2019, Zennieta Frara, S.Pd, (Neng Zanet) telah mengunci satu kur...