WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kades Karangpawitan Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Pusat

Pangandaran, JMI - Bantuan ketahanan pangan berupa beras 10 kg/orang untuk warga Desa Karangpawitan Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran diberikan hari ini Selasa 12/12 sebanyak 8,6 ton diberikan kepada 860 orang.

Sesuai dengan penelusuran Jurnal Media Indonesia (JMI) bantuan pangan berupa beras yang digelontorkan pemerintah pusat  ke Desa Karangpawitan Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran selain tepat sasaran tepat waktunya juga, karena sesudahnya musim kemarau sawah yang ada belum tertanami.

Suryana warga Desa Karangpawitan  mengatakan,sangat bersyukur dengan adanya bantuan pangan berupa beras yang dimasa sekarang sedang dibutuhkan,masyarakat seperti Suryana dan yang lainnya memang bantuan 10 kg beras sangat bermanfaat bagi keluarganya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah terutama pemerintah Desa Karangpawitan yang telah memberikan bantuan beras,bantuan ini menurut saya sangat tepat sasaran dan tepat waktunya,dikala warga sedang membutuhkan,"katanya.
Kepala Desa Karangpawitan Saryono ketika ditemui diruang kerjanya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan kepada 860 orang warga nya,dan juga ia berharap bantuan beras tersebut jangan putus hanya sampai tahun ini.

"Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah,terutama pemerintah pusat dan memang ini waktunya yang tepat bagi warga kami diberi bantuan beras, selain itu juga kami berharap bantuan tersebut jangan hanya sampai disini, di Tahun 2024 kami berharap untuk berlanjut,"harapnya.

Pewarta: EDY
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...