WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Konsolidasi Media Center Balaraja Kepada Camat Balaraja di Akhir Tahun

Tangerang, JMI - Dalam rangka akhir tahun Media Center Balaraja (MCB) kunjungan kerja dalam membahas kemajuan wilayah kecamatan Balaraja, dan untuk evaluasi support Media Center Balaraja terhadap kinerja satu tahun Camat Balaraja.

Pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah kecamatan Balaraja dan sistem administrasi pelayanan terhadap masyarakat semakin meningkat, seperti yang di ucapkan Ketua Media Center Balaraja (MCB).

Camat Balaraja Willy Patria menyampaikan bahwasanya pemerintah kecamatan Balaraja sudah maksimal menjalankan tugas dan fungsinya, adapun segala kekurangan yang belum terpenuhi akan menjadi skala prioritas.


"Kami akan optimalkan pelayanan bagi masyarakat", ungkapnya singkat.

Ketua Media Center Balaraja (MCB) mengapresiasi kinerja Camat Balaraja dengan sigap menghadapi informasi dari masyarakat.

"Kami Media Center Balaraja mengapresiasi kinerja Camat Balaraja yang selalu sigap dalam setiap kondisi ketika ada laporan dari masyarakat", tutur Ketua MCB

 

Pewarta : Mukri

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...