WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pertama di Kabupaten Sumedang, SMK Pemuda 2 Hadirkan Inovasi Baru

SUMEDANG, JMI - Sekolah menengah kejuruan Pemuda 2 Sumedang membuat gebrakan baru dengan memberikan pembelajaran sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat kabupaten Sumedang untuk pembuatan pagar dengan teknik gambar manufaktur.

Teknik gambar manufaktur memang memiliki banyak kelebihan untuk hasil pekerjaan, selain hasil  pekerjaan yang presisi dengan teknologi gambar manufaktur ini  konsumen bisa menerima hasil pekerjaan sesuai dengan keinginan.

Teknik gambar manufaktur yang kini telah dimiliki oleh SMK pemuda 2 Sumedang ini untuk sekolah menengah kejuruan ataupun untuk lingkungan industri kecil merupakan yang pertama ada di kabupaten Sumedang.

Yayat Ruhiyat,S.T. kepala SMK Pemuda 2 Sumedang mengatakan, bahwa saat ini SMK pemuda 2 Sumedang telah memiliki peralatan lengkap untuk teknik gambar manufaktur,  keberadaan alat teknik gambar manufaktur ini selain untuk mengasah kemampuan para siswa juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya di bidang teknik gambar manufaktur.

" Dengan alat ini hasil pekerjaan menjadi sempurna dan presisi, sebagai contoh pembuatan pagar rumah dengan desain sesuai keinginan konsumen, kami siap membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat kabupaten Sumedang untuk kebutuhan teknik gambar manufaktur" Ucapnya, Rabu 20 Desember 2023.

Lebih lanjut Yayat Ruhiyat menjelaskan, bagi masyarakat yang membutuhkan jasa pembuatan pagar dengan teknik gambar manufaktur ini bisa langsung datang ke kampus SMK pemuda 2 Sumedang atau via telp di nomor 081321004875 an.Abdul Ajid, Cuting

" Mesin Cutting plasma yang kami miliki ini sepenuhnya untuk memenuhi kebutuhan pembelajaran di SMK pemuda 2 Sumedang sekaligus sebagai bukti nyata teaching factory di  sekolah menengah kejuruan " Pungkasnya.

 

Pewarta : Sumarno

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Aep Hadiri Member Gathering APINDO Kabupaten Karawang

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri gelaran Member's Gathering Strategy Employee Engagement dalam P...