WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN 2 Cimalaka Sumedang Kembali Torehkan Prestasi

SUMEDANG JMI - Bertempat di kampus sekolah menengah kejuruan negeri 2 Sumedang, Satya Bima Sena berhasil menorehkan prestasi dalam ajang lomba keterampilan baris berbaris Bunisora Championship 1 SE Jawa barat .

Penampilan Satya Bima Sena di depan dewan juri serta penonton yang hadir seakan menghipnotis semua yang hadir, dengan suara yang lantang dan jelas serta dibarengi gerakan pasukan yang sigap dalam melakukan gerakan dengan sempurna mendapatkan tepukan semangat seluruh penonton.

Hendrik Setiadi.S.Kom. Wakasek kesiswaan mengatakan, Pasukan Satya bima sena mengikuti lomba LKBB ini merupakan kali yang pertama, namun Alhamdulillah bisa.meraih prestasi sebagai juara perintis, setelah vakum selama 7 tahun mengikuti lomba baris berbaris, tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari orang tua siswa serta sekolah dan jajaran alumni paskibra yang telah berkorban dengan memberikan dukungan moril dan materil sehingga Satya Bima Sena bisa menunjukan tajinya kepada seluruh masyarakat di kabupaten Sumedang serta insan paskibra.
" Saya berharap seluruh anggota pasukan Satya Bima Sena tidak puas dengan hasil yang didapat sekarang namun prestasi yang sekarang didapat untuk menjadi motivasi dalam menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi " Ucapnya. Jum'at 8 Desember 2023.

Titin Suryati sukmadewi S.Si.,M.Pd. kepala sekolah SMAN 2 CIMALAKA menambahkan, Saya ucapkan selamat kepada seluruh pasukan Satya Bima Sena yang telah berhasil meraih prestasi dalam ajang LKBB Bunisora Championship 1 SE Jawa Barat dengan meraih prestasi sebagai juara perintis, walaupun pasukan Satya Bima Sena merupakan anak anak baru , namun dengan kerja keras serta tekad yang kuat telah berhasil membuktikan kepada orang tua dan seluruh rekan siswa serta para alumni bahwa pasukan Satya Bima Sena siap untuk menjadi yang terbaik.

" Kedepan nya saya sebagai kepala sekolah akan melengkapi kekurangan kelengkapan untuk pasukan Satya Bima Sena " Pungkasnya.

Pewarta : Toto Sumarno
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...