WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aksi Tawuran Antar Pelajar di Wilayah Kecamatan Rancabungur, Pihak Kepolisian Lakukan Investigasi Penyelidikan

Kab Bogor. JMI - Peristiwa tawuran antar pelajar di wilayah Kecamatan Rancabungur terjadi pada Jumat malam, 26 Januari 2024 mengakibatkan adanya seorang pelajar mengalami luka berat. Kapolsek Rancabungur, IPDA Azis Hidayat, melaporkan kejadian tersebut yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB di Jl Letkol Atang Senjaya, Desa Rancabungur Kecamatan Rancabungur  Kabupaten Bogor. Jum'at (26/01/2024)

Kapolsek Rancabungur Ipda Azis ,S.Sos menjelaskan bahwa Korban dari insiden ini adalah sdr WK (17) yang saat ini mengalami luka robek pada tangan bagian kanan dan punggung. Kejadian tersebut bermula ketika korban bersama dua temannya, sdr DA (17) dan sdr A (17), pulang dari tempat futsal. Saat melewati Jl. Raya Rancabungur Desa Rancabungur, mereka dicegat oleh sekitar 20 orang tak dikenal.

Salah satu dari orang tersebut menyerang dengan menggunakan senjata tajam jenis clurit, mengarahkan pukulan ke arah punggung sdr WK (17). Korban langsung jatuh, namun berhasil melarikan diri dan menaiki sepeda motor milik temannya, korban selanjutnya dilarikan ke RSUD Kota Bogor untuk mendapatkan perawatan medis.

Pihak Polsek Rancabungur selanjutnya mendatangi lokasi tempat kejadian perkara untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), memintai keterangan dari para saksi kemudian akan terus melakukan investigasi Penyelidikan lebih lanjut yang di harapkan dapat membawa kejelasan terkait peristiwa tragis ini. Ujar Kapolsek Rancabungur Ipda Aziz

Pewarta : Machrudin
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...