WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Giat Jum'at Curhat Sebagai Wadah Pelayanan Masyarakat Kabupaten Bogor yang Memiliki Keluhan dan Permasalahan di Polres Bogor

Kab Bogor. JMI - Pada Jumat Tgl 26 Januari 2024 sekira pukul 09.00 Wib sd pukul 10.00 wib  Pelaksanaan Giat Jum'at Curhat sebagai wadah pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Bogor yang memiliki keluhan dan Permasalahan untuk mencari solusi dari permasalahan yang ada. Jum'at (26/01/2024)

Waka Polres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra.,S.I.K.,MM  mewakili Kapolres Bogor, menerima secara langsung keluhan dan permasalahan, hari ini yang disampaikan antara lain terkait masalah razia knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehnis yang sedang gencarnya dilakukan razia penindakan oleh Sat Lantas Polres Bogor dan Polsek Jajaran Polres Bogor.


"Saya berterima kasih kepada Polres Bogor dan Polsek Jajaran Polres Bogor, karena sudah sering melakukan razia knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehnis dan saya minta untuk selalu diadakan razia dan dilakukan penindakan bagi pengguna kendaraan baik roda empat dan roda dua yang menggunakan knalpot  yang tidak sesuai spesifikasi tehnis di wilayah Ciomas, dan berharap untuk Kepolisian Meningkatkan Pattoli nya dimana untuk masalah tawuran yang masih sering terjadi pada waktu menjelang subuh di daerah Kecamatan Ciomas, tolong Bapak Polisi bagaimana untuk mengatasinya " Ungkap Warga Ciomas.

Sebagai penerima curhatan dari masyarakat Waka Polres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra.,S.I.K.,MM menjawab keluhan masyarakat mengenai masalah knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehnis tersebut, " kami ucapkan terima kasih atas Curhatan penyampaian keluhan bapak hari ini, sampai saat ini memang sedang terus melakukan razia besar-besaran knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehnis tersebut di wilayah Kabupaten Bogor, yang dilakukan baik dari Polres Bogor dan Polsek Jajaran pun gencar melaksanakan razia serta Penindakan tegas, dan untuk masalah tawuran menjelang subuh akan juga kami tingkatkan patroli serta  pemantauan di wilayah titik rawan tawuran sekaligus melaksanakan Safari Sholat subuh berjamaah dengan warga masyarakat, dan akan kami sampaikan kepada Kapolsek Ciomas dan jajarannya untuk selalu memantau wilayah titik rawan tawuran di daerah Ciomas menjelang subuh" Ujar Waka Polres Kompol Adhimas.


Tak lupa juga Kompol Adhimas Sriyono Putra.,S.I.K.,MM menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Bogor agar bisa membantu Bhabinkamtibmas dalam menyadarkan masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dengan meningkatkan Poskamling agar dapat membantu dan turut serta dalam menjaga ke tertiban di wilayah desanya.

Wakapolres Bogor Kompol Adhimas pun menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO. Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 08597114352, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor.

 

Pewarta : Machrudin

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Laka Kerja di Sukabumi, Korban Buat Surat Pernyataan Dengan Pihak Perusahaan

SUKABUMI, JMI - Satu Orang Buruh Alami Laka Kerja Diketahui Bekerja di   PT. Aneka Dasuib Jaya Yang Beralamat di Jln Raya Pakuwon Km 5 Rt...