WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Pemilu 2024, 113 Orang Warga Binaan Lapas Kelas IIA Subang Dilakukan Pengecekan dan 20 Orang Lakukan Perekaman E KTP

Subang, JMI - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) lembaga pemasyarakatan (Lapas ) Kelas IIA Subang mengikuti perekaman identitas dalam rangka menjelang pemilu 2024.

Lapas Subang sendiri berkerjasama dengan Disdukcapil Kabupaten Subang melakukan pemutakhiran data berupa pengecekan dan perekaman identitas kependudukan berupa e- KTP kepada Warga Binaan , Bertempat di Lapas Kelas IIA Subang, Selasa (9/1/2024).
WBP Lapas Kelas IIA Subang yang mengikuti pengecekan sebanyak 113 orang dan 20 orang diantaranya dilakukan perekaman e-KTP. Dimana para petugas dari Disdukcapil yang dihadirkan di Lapas Subang.

Kalapas Subang Tommi Hendri menyampaikan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Disdukcapil Subang untuk mengecek data kependudukan warga binaan.

Karena hal ini dibutuhkan untuk berbagai hal, khususnya dalam rangka Pemilu Tahun 2024. Dimana para warga binaan dapat menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi tersebut,"terangnya.
Lebih lanjut Tommy Hendri mengatakan “Alhamdulillah dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk sinergitas dan komitmen Lapas Kelas IIA Subang untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024,”ujar Tommy Hendri 

Pada kesempatan itu, turut hadir Ketua KPU Kabupaten Abdul Muhyi beserta jajaran komisionernya untuk melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...