WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hari Ke-3 Pasca Musibah Longsor Cipondok, Desa Pasanggrahan, Pj. Bupati Subang Pastikan Logistik Pengungsi Aman

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd didampingi Penjabat TP PKK Kabupaten Subang Ibu Rosnelly, S.KM mengunjungi Pos Pengungsian Bencana Longsor Desa Pasanggrahan Kecamatan Kasomalang, Rabu (10/01/2024).

Di hari ke-3 pasca bencana longsor Desa Pasanggrahan masyarakat Dusun Cipondok masih dihimbau untuk tetap berada di pos pengungsian sampai dinyatakan aman untuk kembali ke rumah.
Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Subang bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten Subang  memastikan kebutuhan pengungsi tercukupi. Selain melihat kondisi logistik, Dr. Imran dan Ibu Rosnelly juga berinteraksi dengan pengungsi untuk memberikan semangat dan motivasi dalam menghadapi musibah,"ungkapnya.
Senyum hangat dari para pengungsi terlihat ketika Pj Bupati Subang dan Pj Ketua TP PKK Subang berinteraksi dengan salah satu balita di lokasi pengungsian. Dr. Imran berharap kunjungannya bersama istri mampu menjadi penyemangat bagi para pengungsi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, para Asisten Daerah, Kepala OPD terkait, Muspika Kasomalang, Kepala Desa Pasanggrahan, dan masyarakat setempat.


Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...