WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

KPU Subang Berikan Honor Pekerja Sorlip Pelipatan Kertas Suara dari 2 - 3 Juta

Subang, JMI - Hampir sepekan petugas ( Sorlip) pelipatan kertas suara belum menerima honor, Akhirnya komisi pemilihan umum (KPU ) Subang hari ini Rabu,17/1/2024 , percepat berikan honor Sorlip pelipatan suara di KPU Subang.

Ketua komisioner KPU Subang Abdul Muhyi St kepada jurnal media Indonesia mengatakan terkait pembagian honor ini yang di rencanakan hari Jum'at  akan diberikan ,namun di percepat hari ini, dirinya berkomitmen seandainya bisa di percepat kemungkinan bisa di berikan honornya dan akan segera di berikan kepada penerima manfaat pekerja Sorlip, hari ini yang rencananya akan di berikan hari Jum'at ternyata di percepat hari rabu ini, berkat perjuangan teman -teman khususnya di bagian sekertariatan KPU Subang, "ucapnya.

Ketua komisioner KPU Subang Abdul Muhyi.St

Kenapa kemarin di sampaikan hari Jum'at supaya administrasi nya tidak tertukar ,tapi pada kenyataannya tiap hari petugas Sorlip beda -beda ada yang masuk ada yang tidak, otomatis honornya di pengaruhi jumlah pendapatan tiap harinya atau jumlah honor yang akan di terimanya sekitar kurang lebih Rp 2 juta sampai  Rp 3 jutaan,"tandasnya .

Abdul Muhyi,"Berharap terkait dengan hak nya pekerja, karena komitmen kita ,kita coba berikan honornya kepada pekerja Sorlip tersebut ,agar bisa di manfaatkan hasilnya dari yang mereka terima,bisa di manfaatkan hasilnya dari Sorlip tersebut ,mudahan -mudahan bisa bermanfaat untuk menopang keuangan kehidupan keluarganya,"Ungkapnya.

Pekerja Sorlip pelipatan kertas suara KPU Subang, Darya sudarya

Petugas Sorlip asal Wera kelurahan Dangdeur Darya sudarya mengatakan hari ini saya dan yang lainnya akan menerima honor Sorlip pelipatan kertas suara pemilu, pelaksanaan sorlipnya dari hari Sabtu sampe hari Sabtu sekitar semingguan, dirinya mendapatkan upah sorlipnya tergantung kecepatan melipatnya, tidak tentu hari pertama saya dapat 3 dus,hari kedua 10 dus dan seterusnya sampe 15 Dus,"ungkapnya.

Lebih lanjut,"Darya mengucapkan Alhamdulillah , dirinya sangat bersyukur sekali  dan bahagia sudah mendapatkan honor sebesar Rp 2 juta  ,karena saya nganggur ada kegiatan ( Sorlip) pelipatan kertas suara di KPU Subang dan hasilnya bisa saya peroleh untuk menghidupi keluarga saya,"ucapnya.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...