WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PDIP Majalengka Optimis Raih 20 Kursi DPRD

MAJALENGKA, JMI - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) optimis bakal mendongkrak elektabilitasnya di Kabupaten Majalengka, dengan meraih target 20 kursi DPRD pada Pemilu 2024.

Ketua DPC PDIP Majalengka, H. Karna Sobahi, menegaskan bahwa perolehan suara partainya pada Pileg dan Pilpres 14 Februari 2024 dipastikan solid.

"Mulai dari pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting serta kader dan relawan masih kompak dan solid," ujar Karna Sobahi didampingi Sekjen DPC PDIP Majalengka, Tarsono D. Mardiana, Senin (29/1/2024).

Hal tersebut, kata dia, bisa melihat langsung dari antusias para pendukung PDIP, kader dan relawan masih solid dan kompak dalam pemenangan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Majalengka.

"Saya optimis target suara PDIP di Kabupaten Majalengka untuk Pilpres 14 Februari 2024 di atas 51 persen dan bisa meraih target 20 kursi DPRD," ungkapnya.
Belum lagi, imbuhnya, para Caleg dari DPR RI, seperti sosok TB Hasanuddin dan Sutrisno kemudian Caleg DPRD Provinsi, Ine dan Abdy berikut yang lainnya merupakan militan PDIP yang memiliki pengaruh di kalangan masyarakat.

Oleh karena itu, pihaknya optimis kekuatan suara PDIP di Kabupaten Majalengka masih cukup tinggi, disamping semua jajarannya kini tengah bergerak melakukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024.

"Kita semua turun langsung ke setiap pelosok desa menemui warga sambil bersilaturahmi guna menghimpun kekuatan dukungan suara dalam meraih simpati masyarakat dalam mendongkrak peningkatan elektabilitas partai," jelasnya. 


Pewarta: Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...