WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pergantian Malam Tahun Baru 2023-2024, Pj. Bupati Subang Bersama Forkopimda Lakukan Patroli Monitoring Pengamanan di Beberapa Titik Pos Pam di Wilayah Kab.Subang

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd bersama forkopimda Kabupatem Subang melaksanakan patroli dan monitoring dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2024. (Minggu, 31 Desember 2023) 

Kegiatan patroli monitoring ini dilakukan dalam upaya memantau situasi lalu lintas serta keramaian malam pergantian tahun baru 2024 agar berjalan aman dan kondusif secara langsung.
Pada agenda tersebut Pj. Bupati subang bersama forkopimda Kab. Subang mengunjungi POS PAM yang berada dibeberapa titik dikabupaten Subang dan menyerahkan secara simbolis tali asih sebagai tanda terima kasih telah menjalankan tugas dengan sepenuh hati di malam tahun Baru.

Tidak hanya itu, setelah menyerahkan tali asih Pj Bupati Subang beserta Forkopimda mengikuti Kegiatan zoom meeting terkait pengamanan situasi tahun baru se-Indonesia beserta Kapolri & Panglima tni yang bertempat di POS PAM wisma karya Subang. 
Menutup rangkaian kegiatan patroli monitoring tersebut, secara langsung Pj. Bupati subang sampaikan selamat tahun baru 2024 dan berharap ditahun baru ini, dirinya mampu memberikan kontribusi untuk Subang yang lebih baik “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan selamat tahun baru 2024, Semoga di tahun ini Subang semakin maju dengan capaian-capaian yang lebih baik" pungkasnya

Turut hadir mendampingi pada kegiatan tersebut secara langsung yakni Kapolres Subang, Danlanud suryadharma, Dandim 0605 Subang, Kadishub, Kasatpoldam, Kepala BPBD, dan seluruh jajaran yang bertugas.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...