WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pj.Bupati Subang Kunjungi Kantor DPRD Subang, Lanjutkan Kolaborasi, Komitmen dan Komunikasi Jaga Kondusifitas

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd melaksanakan kunjungan ke Kantor DPRD Kab.Subang. (Rabu, 03/1/ 2024)

H. Narca Sukanda, S.Sos ketua DPRD Kab. Subang menyambut secara langsung kunjungan Pj Bupati Subang sekaligus mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas.
Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tugas yang dirinya emban adalah untuk melanjutkan pembangunan di kab. subang dengan kolaborasi, komitmen dan komunikasi yang baik serta menjaga kondusifitas,"ucapnya.
Lebih lanjut,"Pj Bupati Subang mengajak kepada semua jajaran DPRD Kab. subang untuk bersinergi dalam membangun subang yang lebih baik dan berharap adanya support serta dorongan dari seluruh pihak selama dirinya menjalankan tugasnya.

Turut hadir dalam agenda tersebut Sekretaris Daerah, Para Wakil Ketua DPRD, Kepala Kesbangpol, Para Anggota Dewan, Para Ketua Fraksi, dan Seluruh Jajaran Sekretariat DPRD Kab. Subang.


Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...