WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres Bogor Laksanakan Razia Rutin Ratusan Knalpot Brong/Knalpot Bissing Berhasil Diamankan

Kab.Bogor, JMI - Dalam rangka menciptakan Kondusifitas kamtibmas, Polres Bogor bersama TNI,Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Bogor, melakukan Patroli 3 Pilar yang serentak diaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Bogor, Minggu malam 21 Januari 2024 dimulai Pukul 22.00 Wib sampai dengan dini hari tadi. Senin (22/01/2024)

Di Polres Bogor tersendiri, Patroli 3 Pilar di bagi menjadi 2 regu yang masing masing regu dimpin oleh Wakapolres Bogor Kompol R. Adhimas Sriyono Putra S.I.K M.M dan Kabag Ops Kompol Bayu Tri Nugraha H. SE., S.I.K., MM.
Wakapolres Bogor menjelaskan bahwa jumlah pengendara sepeda motor yang terjaring razia Knalpot Brong/Knalpot Bissing tersebut lebih banyak dari jumlah sebelumnya, dikarenakan kali ini Polres Bogor melaksanakan razia secara serentak di seluruh polsek jajaran Polres Bogor.

"Pada hari ini kami Polres Bogor berhasil merazia 143 Knalpot Brong dan 141 Motor, Razia knalpot brong ini serentak kami lakukan karena kami mengantisipsi kejadian yang tidak di inginkan di wilayah Polres Bogor seperti yang terjadi di suatu daerah di Propinsi Jawa Timur, terjadi keributan antar warga yang dipicu oleh adanya knalpot brong/knalpot bissing". Terangnya

Pewarta : Machrudin
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...