WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Lakbok Polres Ciamis Monitoring Pelantikan KPPS Desa Tambakreja

Ciamis JMI - Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring pelantikan dan pengambilan sumpah janji Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Satuan Fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Pemantauan sekaligus ditingkat Polsek jajaran dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtinmas di desa/kelurahan masing-masing. Seperti salah satunya yang dilaksanakan oleh personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar di Aula Kantor Desa Tambakreja, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (25/1/2024).

Monitoring ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Tambakreja Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar. Anggota hadir langsung berkoordinasi dengan penyelenggara Pemilu di tingkat Desa Tambakreja.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok Iptu Suripno engatakan, kehadiran anggota untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga untuk memastikan pelantikan anggota KPPS berjalan lancar dan kondusif.

“Kehadiran Polri di acara tersebut sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan Pemilu 2024. Dimana Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan amam masyarakat,” kata Iptu Suripno.

Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Suripno berpesan kepada masyarakat untuk bersama sama menyukseskan Pemilu 2024. Tanpa ada hoaks dan segala potensi yang dapat memecah belah bangsa.

Pelantikan ini diikuti oleh 70 anggota KPPS Desa Tambakreja. Mereka akan disebar ke setiap TPS dan masing-masing TPS diisi oleh 7 anggota KPPS.

Pewarta : A.mansur
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...