WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Respon Aduan Masyarakat Melalui Program Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Jum'at Curhat merupakan wadah masyarakat Kabupaten Bogor guna mengungkapkan keluhan dan permasalahan masyarakat kabupaten bogor untuk mencari  solusi dari masalah tersebut. Jum'at (05/01/2024)

PJU Polres Bogor melayani langsung curhatan masyarakat di Program Jum'at Curhat dalam mencari solusi dari permasalahan yang di hadapi masyarakat dengan berbagai macam masalah terkait gangguan Kamtibmas yang terjadi di Kabupaten Bogor, Polres Bogor juga terbuka sebagai suatu wujud pelayanan publik. 
Kali ini Jum'at Curhat di pimpin Kasat Samapta Akp Yogi Nugharah,SE,.MH didampingi Kasat Binmas Hendra,.SH,.MM, Kasi Humas IPTU Desi Triana,.SH, KBO Sat Lantas IPTU Ardian,.SPd dan Kanit Binmas Polsek Cisarua Akp Sudarto,SH, dimana masyarakat yang datang hari ini dari warga Cisarua Puncak Kabupaten Bogor Bapak Ridwan, untuk curhat mengenai permasalahan Anak Punk yang selalu ada di wilayah Cisarua Kabupaten Bogor yang selalu meresahkan warga sekitar dan maraknya anak-anak ke jalanan di jalan raya seputaran Cisarua Puncak Kabupaten Bogor untuk minta klakson telolet kepada Bus yang melintas, dimana akan  membahayakan keselamatan baik pengguna jalan dan anak-anak pada saat di jalanan sambil berjoget Ria akan membahayakan dirinya.

Sebagai Penerima Curhatan PJU Polres Bogor Mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya dapat hadir langsung datang ke Polres Bogor untuk Curhat di Program Jum'at Curhat mengenai permasalahan anak Punk yang sering ada di Cisarua Kabupaten Bogor Kasat Samapta  Polres Bogor Kasat AKP Yogi Nugraha., SE., MH, akan menindak lanjuti nya dengan Polsek Cisarua untuk melakukan pengecekan patroli ke daerah yang memang selalu terdapat anak Punk serta akan menghubungi dinas sosial agar melakukan kolaborasi dalam penanganannya. Serta untuk masalah Bus yang mana anak-anak sekitaran Cisarua sering meminta klakson ke jalanan KBO Lantas Polres Bogor Iptu Ardian akan mendatangi Pihak Bus di wilayah Cisarua untuk menggunakan Klakson sesuai dengan kebutuhan dan keperluan yang ada dalam lalu lintas dan menghindari adanya kejadian kecelakaan dan lain sebagainya.
Ucapan banyak terima kasih dari Bapak Ridwan warga Cisarua atas diterima nya dengan baik di Jum'at curhat ini dan mendukung sepenuhnya kinerja kepolisian khususnya Polres Bogor dan jajarannya untuk selalu bisa menjalankan tugas dengan baik masyarakat Kabupaten Bogor.

PJU Polres Bogor Juga menghimbau Kepada masyarakat kabupaten bogor agar seluruh masyarakat untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan apabila ada permasalahan ataupun kejadian bisa langsung menghubungi Call Center (021) 110 dimana Operator kami melayani 24 jam terkait aduan dan laporan masyarakat dan akan ditindak lanjuti tingkat Polres maupun Polsek Jajaran Polres Bogor. 

Pewarta : Machrudin
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...