WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ribuan Massa Sahabat Bang Ara di Majalengka Dukung Prabowo-Gibran

MAJALENGKA, JMI - Lapangan Jatipamor di Kabupaten Majalengka dipenuhi pendukung pasangan Capres Prabowo-Gibran dalam sebuah acara deklarasi yang dihelat oleh Sahabat Bang Ara.

Di tengah euforia ribuan massa, inisiator kegiatan, Maruarar Sirait menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Prabowo-Gibran. Ia menegaskan bahwa 51 persen suara akan disumbangkan untuk pasangan Capres Prabowo-Gibran.

"Saya telah mewakili masyarakat Majalengka, Sumedang dan Subang selama 15 tahun dan kini akan menyumbangkan suara 51 persen bagi Capres Prabowo-Gibran," ungkap Maruarar Sirait, Minggu (21/1/2024).

Sontak seruan itu disambut sorakan dan semangat massa Sahabat Bang Ara yang tidak hanya ditujukan kepada Prabowo, tapi juga termanifestasi dalam deklarasi dukungan untuk pemenangan satu putaran.

Atas gelaran deklarasi tersebut, Prabowo Subianto mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh masyarakat, relawan dan simpatisan yang tergabung dalam Sahabat Bang Ara.

Baginya, dukungan ini bukan hanya sebagai sokongan politik, melainkan sebagai semangat pendorong yang kuat dalam persaingan Pilpres 2024.

Dalam orasinya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada warga yang memberikan dukungan, menyebut antusiasme dan semangat yang ditunjukkan memberikan kekuatan besar bagi dirinya.

Pada kesempatan itu, ia mengumumkan pula bahwa Maruarar Sirait ditunjuk sebagai tim kampanye pemenangan nasional untuk pasangan Capres 02 Prabowo-Gibran.
Sementara itu, tokoh pemuda Majalengka, Dena Muhamad Ramdhan menuturkan, bahwa deklarasi dukungan ini menjadi bukti komitmen dan solidaritas kuat Sahabat Bang Ara dalam mendukung kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Dena menyebut, deklarasi yang diinisiasi oleh Maruarar Sirait tersebut mengetengahkan juga beragam kegiatan seperti senam sehat bersama, bazar minyak goreng murah, pentas seni tradisional, joget gemoy dan hiburan rakyat.

Sementara, di penghujung acara seluruh warga masyarakat atau peserta yang hadir dalam acara itu menggelar makan bersama, menikmati hidangan 1000 nasi liwet yang telah disediakan oleh pihak panitia. 

Pewarta : Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jasa Pengiriman Barang JNE Subang Minta Maaf, Akui Keteledoran Pengiriman Barang yang Tertukar

Subang, JMI - Perusahaan ekspedisi jasa kurir pengiriman barang JNE cabang Subang membuat kesalahan dalam melakukan pengiriman barang pa...