WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ribuan Warga Subang Tumpah Ruah di Lapang Bola Rawa Lele, Sambut Prabowo Sebagai Calon Presiden RI

Subang, JMI - Kampanye politik calon presiden no urut 2 Prabowo -Gibran di kabupaten Subang Jawa Barat, tepatnya di lapangan sepakbola rawa lele, kecamatan dawuan di padati masa simpatisan dan masa pendukung partai koalisi 02, Dengan di iringi lantunan musik dan nyanyi bersama  sangat antusias sekali , Tumpah ruah ribuan masyarakat Kabupaten Subang dari berbagai kecamatan memenuhi Lapang sepakbola Rawalele, Kecamatan Dawuan, Subang, Sabtu 27/1/2024.

Ribuan masyarakat rela menunggu kehadiran calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto yang akan didampingi oleh ketua TKN Roslani, dan ketua TKD Jabar Ridwan Kamil.
Hadir dalam kesempatan tersebut mantan bupati Subang H.Ruhimat dan Maruarar Sirait  serta para calon anggota DPR baik itu pusat, provinsi maupun kabupaten.

Mantan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, mantan Kapolda Jawa Barat Anton carlian serta maruar Sirait dan mantan bupati Subang H.Ruhimat  dalam helatan deklarasi tersebut sebagai juru kampanye untuk pemenangan paslon no urut 2 Prabowo -gibran untuk memenangkan satu putaran, mereka  saling Bergandengan Tangan Bersama Rakyat, Menjemput Kemenangan Indonesia Maju.

Mantan Bupati Subang H.Ruhimat yang juga sebagai relawan Tim pemenangan 02 yaitu jaringan inisiatif masyarakat (relawan jimat) 02 kepada jurnal media Indonesia mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh (Full) kepada calon presiden no urut 2 Prabowo -gibran untuk menang dalam satu putaran,"ucapnya 
Lebih lanjut,"Ruhimat menyampaikan liat aja masyarakat Subang nampak antusias memadati lapangan rawa lele dalam kampanye hari ini, dirinya akan menjual sawah ,apa pun akan saya berikan untuk memenangkan no urut 2 yaitu bapak Prabowo Subianto sebagai presiden RI,"ungkapnya.

Acara berlanjut dengan simulasi pencoblosan oleh perwakilan masa  yang hadir, dengan mencoblos paslon presiden no urut 2 yaitu Prabowo -gibran.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...