WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota DPR RI Dapil Jabar IX, Ketua DPD PAN Subang Neng Farah & Kang Fajar Gelar Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim

Subang, JMI - Di momen Ramadhan 1445 Hijriyah, Anggota DPR RI yang sekaligus merupakan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang, Farah Puteri Nahlia “Neng Farah” & kang fajar aldila santuni dan mengajak ratusan anak yatim buka puasa bersama, Bertempat di Laska Hotel Subang.rabu sore,27/3/2024.

Anggota DPR RI sekaligus ketua DPD partai amanat Nasional (PAN) kabupaten Subang Neng Farah putri Nahlia di dampingi kang pajar Aldila sosok kader muda PAN yang banyak pans nya di Jawa Barat dan bakal di gadang -gadang bakal calon Bupati dan wakil bupati Sumedang bersama ratusan anak yatim kepada para awak media mengatakan di momen kegiatan Ini ,merupakan kegiatan rutin yang saya lakukan di setiap bulan Ramadhan, kembali mengucap syukur dengan anak-anak dari tujuh yayasan yang berbeda, kurang lebih jumlahnya ada dua ratus yang hadir”ucapnya saat di wawancara para awak media.

Lebih lanjut,"Neng Farah menyebut tujuan dari kegiatan ini adalah silaturahmi sekaligus memotifasi mereka agar selalu rajin belajar untuk mengejar cita cita.
Anggota DPR RI sekaligus ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Subang Neng Farah putri Nahlia saat di wawancara para awak media di hotel laska Subang

“Ade- ade yang hadir ini banyak yang ternyata adalah mahasiswa berprestasi, salah satunya tahfid qur’an, jadi kita juga kasih apresiasi dan motifasi mereka supaya terus rajin belajar demi mengejar cita cita,” terangnya.

Neng Farah,"menambahkan bahwa di momen bulan suci Ramadhan 1445 H./2024 kami merasa bangga bisa berkumpul bersama, apalagi ketika melihat mereka berprestasi dan rajin belajar.

“Saya senang bisa berkumpul bersama, shalat berjamaah, bisa becanda bareng, silaturahim berkumpul, itu yang paling penting,” imbuhnya.
Mengenai siswa yang berprestasi akankah mendapatkan beasiswa dari dirinya. Neng Farah mengatakan untuk hari ini belum ada.

“Saya minta doa nya saja, untuk kedepan bisa memberikan lebih kepada ade-ade ini,”harapnya.

Neng Farah,"menambahkan untuk maju di Pilkada Subang Bismillah aja doa yang terbaik,kalo masyarakat mendukung kita aminin saja, dirinya menyampaikan bahwa rencana paling penting yaitu kita akan besarkan PAN dulu, untuk Subang sendiri anggota DPRD yang tadinya 5 kursi sekarang turun menjadi 3 kursi, kita akan pokus besarkan PAN dulu,kita evaluasi lagi hasil pileg  2024 untuk kedepannya kalo PAN Besar insyaallah Apa yang tidak mungkin, pasti mungkin,"Tegasnya.
Di periode kedua ini,saya akan mencoba menampung aspirasi masyarakat yang lebih banyak lagi,bisa membantu masyarakat lebih banyak lagi,bisa lebih lancar dalam berkoordinasi dengan pemerintah daerah  setempat ,kita bekerja tidak sendiri kita punya  baraya neng parah yang merupakan kumpulan dari tim kita , baraya neng parah yang akan membantu kinerja kami,kami pun tidak sendiri kita bekerja secara terstruktur.kita akan luncurkan melalui baraya neng parah ini,"Terangnya.

Subang sudah lebih maju dengan adanya pelabuhan Patimban,jalan tol, pabrik -pabrik , Yang pokus Untuk kita benahi adalah lapangan pekerjaan, setiap saya kunjungan ke daerah masukan yang kita tampung dari masyarakat keluhannya masalah pekerjaan serta salah satu pokus kita yaitu infrastruktur di kabupaten Subang"ungkapnya.


Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...