WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bersama Warga, Polsek Jalaksana Gagalkan Tawuran Antar Pemuda di Wilayah Gunung Karamat

KUNINGAN, JMI - Polsek Jalaksana bersama warga desa Cegal, Cikeleng Kabupaten Kuningan berhasil menggagalkan tawuran yang melibatkan tiga kelompok pemuda dari masing masing desa, Rabu (06/03/2024).

Kapolsek Jalaksana, AKP Imam Rubianto dan Jajaranya didampingi Aipda Dadang, Bripka Rukanda, Bripda Nedi Junaedi, Bripda Agung Nurhidayah sebagai Bhabinkamtibmas Desa cengal dan Tiga anggota polsek mengungkapkan bahwa awalnya sedang melakukan patroli, namun pihaknya mendapatkan informasi dari sejumlah warga Desa Cegal terkait dengan rencana tawuran di wilayah Gunung Karamat.

Sebelumnya beberapa pemuda tanggung yang disinyalir hendak melakukan tawuran tersebut telah diamankan warga desa Cengal karena melakukan penghadangan terhadap masyarakat yang melintas di wilayah Gunung Karamat. Kemudian warga segera menghubungi Polsek Jalaksana dan segera diamankan oleh aparat kepolisian dari Polsek Jalaksana sebanyak 12 pemuda dari kedua belah pihak.

Diantara pemuda tersebut sebagian besar masih pelajar dan mahasiswa dan pelaku berasal dari 3 Desa yakni Desa Timbang, Karang Muncang, Cikeleng. Barang bukti yang diamankan adalah gesper dan diduga tiga orang yang membawa sajam melarikan diri.

Demi terciptanya kondusifitas di wilayah Kec.Japara masyarakat dihimbau melakukan siskamling demi menjaga wilayah desa masing - masing untuk menghadapi bulan suci ramadhan agar tercipta ketenangan, kekusyukan dalam menjalankan ibadah puasa,"Ujar Bripda Nedi Junaedi kepada awak JURNAL MEDIA Indonesia.

 

Pewarta : Jaelani

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...