WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelantikan Ketua RT RW09 Serentak Kelurahan Jatimulya Kabupaten Bekasi Periode 2024 - 2029

Bekasi, JMI - Pada hari Sabtu, 9 Maret 2024 Pukul 20.00 WIB, Bertempat di Sekretariat RW 09 Kelurahan Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi telah berlangsung Serah Terima Jabatan Ketua Rukun Tetangga ( RT ) secara serentak periode 2024-2029.

Acara dihadiri Kepala Lurah Jatimulya Acep Abdi Eka Pradana,S.STP,M.Tr.IP, Ketua Rukun Warga ( RW ) 09 M.Naman Aji, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Pejabat Kelurahan Jatimulya dan para peserta yang dilantik, diantaranya : 

1. Supriyanto RT 01
2. Rahmat Hidayatulloh  RT 03
3. NAIM RT 04
4. Nisan RT 05
5. Sunarto RT 06
6. Drajat Afandi RT 07

Sebanyak 6 Ketua Rukun Tangga (RT) dilantik secara serentak dan diambil Sumpah Jabatan oleh  Lurah Jatimulya Acep Abdi Eka Pradana,S.STP,M.Tr.IP

Lurah Jatimulya Acep Abdi Eka Pradana,S.STP,M.Tr.IP dengan tegas dan hikmat membacakan kata-kata pelantikannya diikuti oleh Ketua Rukun Tetangga ( RT ) terpilih. Dari pantauan awak media pelantikan berjalan lancar dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Lurah Jatimulya.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan, "Terimakasih serta apresiasi yang tinggi atas kekompakan para Ketua Rukun Tetangga ( RT ) yang begitu antusias dalam acara ini, begitu juga saya berterimakasih kepada Ketua Rukun Tetangga ( RT )  yang lama atas pengabdian yang luar biasanya, dan selamat kepada Ketua Rukun Tetangga ( RT ) yang baru dilantik maka bekerjalah dengan amanah, ikhlas, dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani warganya dengan istiqomah. Mari optimalkan pelayanani terhadap masyarakat dan mari kita membangun Jatimulya.

Terlihat, Kegiatan ini terlaksanan dengan cukup baik.


Pewarta : Maryoto
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...