WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Cengkareng Buka Bersama dengan 3 Pilar dan Para Ketua Ormas Serta Elemen Masyarakat

JAKARTA, JMI - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, 3 pilar dengan organisasi masyarakat Polsek Cengkareng menggelar acara buka puasa bersama Selasa (19/3/2024). Kegiatan bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di aula Polsek Cengkareng dan dihadiri oleh Ketua Dewan Kota Jakbar Bapak H Subur, Camat Cengkareng (Bapak Ahmad Fakih S sos), Danramil 04/Cengkareng (Mayor Arh Tri Ananto), Panwascam Cengkareng (Luthfiyah), Para Ketua Ormas dan para elemen masyarakat sewilayah Cengkareng Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada 3 Pilar Kecamatan Cengkareng dan seluruh stakeholder yang terlibat dalam menjaga situasi aman dan kondusif.

“Mari bersama sama mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas dengan melaksanakan kegiatan patrol, ronda dan mengaktifkan siskamling,”dalam sambutanya.


Ketua Dewan Kota Jakbar Bapak H Subur dalam sambutanya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Cengkareng yang dianggap sebagai langkah baik untuk merawat persatuan dan kesatuan ditengah tengah masyarakat.

Camat Cengkareng juga turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas partisipasi nya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama rangkaian pemilu 2024 berlangsung degan aman dan kondusif.

Dikesempatan yang sama Danramil 04/Cengkareng Mayor Arh Tri Ananto juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Polsek Cengkareng sambil mengajak warga masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan.

Acara dilanjutkan kan dengan Kultum yang disampaikan oleh Ustad Nurjaya, selanjutnya peserta acara berbuka puasa bersama dengan penuh keakraban.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh sinergi aparat dan masyarakat dlm menjaga keamanan dan lingkungan sekitar.

 

Pewarta : Bisri BMH

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat...