WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Puluhan Kades Aktif dan Purna Tugas Usung Pasangan Bos Urip dan H.Lili Rusnali Sebagai Bupati dan Wabup Subang 2024

Subang, JMI - Jelang pilkada kabupaten Subang 2024 yang semakin dekat, banyak kalangan baik yang di usung partai maupun independen mulai mendeklarasikan untuk maju sebagai calon Bupati dan wakil bupati.

Di momen bulan Rhamadhan 1445 H./2024 , puluhan kepala desa di wilayah kabupaten Subang di antaranya baik yang aktif maupun  Purna tugas menggelar Buka  bersama sekaligus silaturahmi menyatakan dukungan nya mengusung H.lili dan, Bos Urip sebagai Bupati dan wakil bupati Subang,"Bertempat di Rest Area Rosin,pada Sabtu sore,23/3/2024.

Dalam buka bersama dan silaturahmi tersebut sekaligus mengusung Dua nama yang akan di calonkan sebagai kandidat Bupati dan wakil Bupati Subang ,Dua nama tersebut di antaranya yaitu Nama pengusaha asal Desa sidajaya kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang, Urip Soeprianto atau biasa di sapa sehari -hari dengan panggilan Bos Urip dan Tokoh Masyarakat Pantura, H. Lili Rusnali mantan ketua APDESI kabupaten Subang yang digadang-gadang bakal maju pada Pilkada Subang 2024.

Saat konferensi pers di hadapan para awak media Bos Urip mengatakan Alhamdulillah masyarakat telah mempercayai saya untuk maju sebagai Bupati dan wakil bupati Subang, dirinya siap maju dalam menjalankan  titah popularitas dan elektabilitas ,"ungkapnya.

Di tempat yang sama,H. Lili Rusnali mengatakan bahwa berdasarkan beberapa kali pertemuan dirinya dengan Bos Urip terjadi sebuah kesepakatan untuk berjalan bersama-sama,"Ucapnya.

Lebih lanjut," H.Lili menyampaikan bahwa dari hasil dua kali pertemuan di Pantura dan saat ini sudah membuat kesimpulan bahwa Bos Urip bersedia untuk maju di Pilkada Subang 2024," jelasnya.

H.Lili," menyampaikan Terlepas nanti apakah akan diusung oleh partai politik atau independen, dirinya menyampaikan itu persoalan lain, yang jelas Bos Urip sudah siap untuk maju di Pilkada Subang 2024.

"Kemarin hampir semua tokoh masyarakat di Pantura sudah menyatakan bahwa akan mendukung kami (Urip Soeprianto dan H. Lili Rusnali,) untuk maju di Pilkada Subang 2024," tandasnya.
Bos urip bersama H.Lili rusnali di dampingi kepala Desa rawalele  .Ir.Uju Juanda saat konferensi pers di hadapan para awak media di rest area Rm. Rosin

H. Lili ,"menambahkan bahwa di wilayah tengah juga sudah muncul dukungan kepada Bos Urip dan dirinya maju sebagai Bakal Calon Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang.

Menurutnya" tidak ada keraguan lagi, apalagi sekarang di wilayah tengah  ada salah satu kades yang sudah menyatakan bahwa akan mendukung oul out," ungkapnya.

H. Lili ,"menegaskan bahwa saat ini, dirinya dan Bos Urip baru dalam kesamaan persepsi untuk bergerak bersama-sama, namun belum menentukan siapa yang menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupatinya.

"Sementara ini kita belum kepada siapa Bupati atau Wakil Bupati yang kita jalankan adalah kita jalan bareng, kita sosialisasi bareng, memperkenalkan diri terhadap masyarakat," jelasnya.

bahwa pihaknya mau melihat survei elektabilitas dan popularitasnya terlebih dahulu.

"Jika nanti hasil surveinya cukup bagus, nanti kita akan menentukan siapa yang menjadi Bupati atau Wakil Bupati," ungkapnya.


Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...