WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Raih 5080 Suara Hasil C1 Pleno, Sutra Jaya: Terima Kasih Kepada Masyarakat Serta Para Pendukung

TANGGAMUS, JMI - Kontestasi Demokrasi 5 Tahun Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan DPD yang berlangsung 14 Februari 2024 telah usai, namun hasil penetapan Pemilu belum final yang mana rencananya akan di umumkan pada 20 Maret 2024 mendatang.

Terkhusus Pemilihan Legislatif (Pileg) ditingkat DPRD Kabupaten Tanggamus banyak diisi wajah baru, seperti Caleg DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Sutra Jaya. Pria yang diusung Partai Nasdem tersebut mendapat sebanyak 5080 suara hasil C1 Pleno, dengan otomatis Nasdem mendapat 1 kursi di Pileg DPRD Kabupaten Tanggamus.

Untuk diketahui, Sutra Jaya sebelumnya menjabat Kepala Pekon 2 Periode, ia meninggalkan jabatan Kepala Pekon untuk maju menjadi Caleg DPRD Tanggamus Dapil IV, dikarenakan ia ingin membawa aspirasi masyarakat terkhusus Dapil IV kepemangku kebijakan.

Saat ditemui dikediamannya, Sutra Jaya menyampaikan terima kasih banyak kepada masyarakat dan pendukung nya, yang telah menitipkan suara untuk memilihnya dengan telah mengantarkan ia melaju ke DPRD Tanggamus, ia berjanji akan melakukan tugas sebagai Anggota DPRD Tanggamus yang amanah dengan menyampaikan aspirasi mewakili masyarakat sebagaimana mestinya.

"Terima kasih banyak masyarakat dan tim saya yang telah mengantarkan saya meraih suara yang bisa membuat saya duduk di DPRD Tanggamus, saya berjanji akan menjadi legislator sebagai mana mesti nya," tutupnya.

 

Pewarta : Robi

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...