WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ratusan Pejabat Dilantik dan Diambil Sumpahnya Sebagai Pejabat Fungsional Formasi 2021

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd melantik dan mengambil sumpah janji/jabatan pejabat fungsional formasi 2021 dan Pejabat Fungsional hasil perpindahan/inpassing dari jabatan lain.

Dalam pelantikan tersebut di hadiri kepala Bkpsdm Subang, Asisten daerah (Asda) lll ,kepala RSUD Subang  dan para pejabat fungsional yang telah di Lantik ,Bertempat di Aula H. Oman Sahroni. Jum'at ,15/03/2024.

Para pejabat fungsional yang dilantik sebanyak 133 orang yang berasal dari CPNS Formasi Tahun 2021, dan 13 orang hasil dari perpindahan/inpassing dari jabatan lain.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Subang mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional yang dilantik, dirinya berpesan agar ASN yang telah dilantik fokus melaksanakan tugas teknis yang diberikan dan target yang dibebankan harus bisa dilalui,"Ucapnya.

Lebih lanjut,"Dr.Imran mengamanatkan kepada para ASN yang telah dilantik agar mulai mengubah cara bekerja dan mindset dalam bekerja menjadi lebih maju.
"Saat ini kita dituntut adaptif dan akan menjadi tantangan yang harus dihadapi. Hampir semua lini pekerjaan sudah berubah bertransformasi digital, beliau berharap bapak ibu dapat mengembangkan kemampuan dalam bekerja dari waktu ke waktu.
Subang ini tidak akan maju tanpa ASN menyamakan persepsi dan menyatukan pemahaman dalam membangun Subang" Tutur Dr. Imran.

Menutup sambutannya, Dr. Imran meminta agar seluruh ASN di Lingkup Kabupaten Subang agar mengembangkan nilai-nilai persatuan ASN, demi terciptanya kolaborasi dan sinergi dalam membangun Subang menjadi lebih maju dan lebih baik lagi.
"Harus lebih inovatif dan kreatif dalam melayani masyarakat dan menerapkan ilmu-ilmunya dalam bertugas di bidangnya" Pungkas Dr. Imran

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...