WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tausiah Tentang Fiqih Berwudhu dalam Kegiatan Binrohtal Polres Banjar

Banjar, JMI - Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. pimpin sekaligus mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) Personel Polres Banjar di Masjid At-Taubah Mapolres Banjar. (07/03/2024)

Kegiatan diawali dengan Sholawat Nabi dan Asmaul Husna dengan diikuti oleh Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar.

Pengisi Tausiah Ketua MUI Kel. Situbatu sekaligus Da'i Kamtibmas Polres Banjar Ustadz Dudu Badruzaman menyampaikan tentang Fiqih terkait pelaksanaan Wudhu dan definisi Niat dalam ajaran Agama Islam.


Terkait hal tersebut Kapolres Banjar setelah kegiatan tersebut mengatakan dengan digelarnya Binrotal ini diharapkan selain pembinaan, ada ilmu didapatkan dari kegiatan ini.

"Seperti hari ini, Kita mendapatkan ilmu tentang berwudhu serta arti niat dalam Islam, berwudhu tidak hanya sekedarnya tapi ada aturan dan keutamaannya. Semoga melalui kegiatan Binrohtal ini, personel mendapat ilmu serta terpupuknya rohani serta mental yang kuat dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat." Ucap Kapolres Banjar.

Acara ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh Ustad Dudu Badruzaman. 

 

Pewarta : A.Mansur

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...