WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bos Urip Bakal Maju Sebagai Kontestan di Pilkada Subang 2024, Elektabilitasnya Semakin Meningkat

Subang, JMI – Menjelang pilkada serentak 2024 yang semakin dekat banyak bermunculan sejumlah nama bakal calon Bupati dan wakil bupati Subang ,baik itu yang di usung partai maupun independen di antaranya salah satunya mencuat sosok nama pengusaha terkenal pengusaha minyak dan pemilik kapal tongkang  yang juga merupakan tokoh masyarakat desa Sidajaya ,Kecamatan Cipunagara yaitu Urip Soeprianto  yang biasa di sapa dengan sebutan Bos Urip  merupakan Tokoh  masyarakat yang mempelopori pembangunan desa wisata Lembur Cigarukgak desa Sidajaya .

Di beberapa media sosial santer nama Bos Urip  elektabilitasnya semakin meningkat,Sosok Bos Urip digadang-gadang akan maju pada kontestasi pilkada serentak 2024 bakal calon Bupati dan wakil bupati Subang.

Sosok Bos Urip sangat intens melakukan silaturahmi dari berbagai kalangan di kabupaten Subang di antaranya dengan puluhan awak media Subang, Bertempat di Follow mie Subang,pada Jumat 5/4/2024.

Bos Urip ,"dalam kesempatan tersebut menjawab pertanyaan yang di sampaikan para awak media ,"Bos Urip menjawab bahwa kemungkinan dirinya akan maju dalam Pilkada Subang mendatang,"Ucapnya 

Lebih lanjut," Bos Urip mengatakan “Dirinya untuk maju atau tidaknya dalam kontestasi bakal calon Bupati dan wakil bupati Subang.. ikuti saja lah ibarat air mengalir ,kalau ditanya niatan untuk maju di Pilkada 2024 nanti ,sampai saat ini baru 10 persen saja. Makanya kita galang Silaturahmi dengan siapapun, semua yang kita lakukan merupakan bagian dari penguatan ” ujarnya.
Bos Urip bakal calon Bupati dan wakil bupati Subang 2024 saat wawancara dengan para awak media di Follow mie Subang

Dirinya mengakui, sering kali diajak oleh tokoh dan partai politik untuk maju di Pilkada Subang pada November mendatang. Namun sampai saat ini dirinya belum memastikan tapi dia menegaskan memiliki deadline untuk mengambil keputusan politik apakah akan ikut Pilkada atau tidak.

Motivasi dirinya dalam membangun Subang kedepan,berawal dari membangun sebuah desa di wilayahnya yaitu Desa sidajaya contoh nya jalan dan lainnya kita bangun agar bisa di rasakan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Motivasinya yaitu kejar lah akhirat maka dunia mengikuti,"Ucapnya 

pesan saya kepada teman -teman yu kita berbuat kebaikan dalam hal apapun,"Ungkapnya.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Gara-Gara Hutang dan Ejekan, Nyawa Seorang Perempuan Paruh Baya Melayang

GROBOGAN, JMI - Polres Grobogan Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan di Desa Kebonagung Kecamatan Tegowanu pada hari m...