WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,.M.M membagikan paket sembako untuk warga Masyarakat di kampung Seupang Krebet Desa Koper Kecamatam Kresek Kabupaten Tangerang, Kamis, (25/4/2024).

Semoga bantuan tersebut memberi kebahagian kepada masyarakat, Salah satu masyarakat yang disambangi yaitu nenek-nenek yang bermukim di Kampung Seupang Krebet Desa Koper Kecamatam Kresek Kab Tangerang.

Mereka sangat bergembira menerima kunjungan dari Kapolresta Tangerang   dan jajaran Polresta Tangerang, terlebih buah tangan yang diberi sangat bermanfaat bagi keluarga kurang mampu tersebut.
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K,.M.M mengatakan, "kegiatan tersebut merupakan bagian dari Berbagi Kebahagian instruksi dari Kapolda Banten untuk masyarakat yang membutuhkan". Bantuan ditujukan untuk warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Kresek yang diinisiasi langsung Kapolresta Tangerang dan Kapolsek Kresek.

"Tak semua mempunyai kesempatan yang sama. Semoga apa yang Polresta Tangerang berikan dapat menjadi upaya kami untuk berbagi kebahagiaan ," ujar Baktiar.

Dia menegaskan, kegiatan ini bentuk kepedulian dari Polresta Tangerang  terhadap warga di wilayah binaan, terlebih kegiatan beramal sangat positif dilakukan.

"Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Pewarta: Rian
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...