WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Milad Kecamatan Mekar Baru Ke-17 Oleh Camat A'an Ansori di Apresiasi Sekda Kab.Tangerang

TANGERANG, JMI - Ramaikan suasana ramadhan 1445 hijriah di halaman kantor kecamatan Mekar baru kab tangerang Banten oleh berbagai elemen Se kecamatan Mekarbaru kab. Tangerang, 

 Nampak yang turut serta dan hadir dalam acara tersebut menikmati suasana dengan penuh kegembira'an. Sabtu 01 April 2024.

Acara tersebut ialah Milad Kecamatan Mekar baru Kabupaten Tangerang Banten Ke 17 tepatnya 1 april 2024, di laksanakan oleh Camat Mekar baru Aan Ansori.S.ip, Msi. dan Sekcam kec.Mekar baru Udin S,Ag. S,Ip.MSi. para staf kec.Mekar Baru Dengan Di Apresiaasi oleh  sekertaris daerah (SEKDA) Kabupaten Tangerang banten, Bpk Maesyal Rasyid.

Turut hadir kapolsek Kronjo Mekar baru, Danramil kronjo Mekar baru, kepala kantor KUA mekar baru, Ketua MUI Mekar baru, perwakilan dari puskesmas mekar baru, Ketua kepemudaan Kec.Mekar baru. Para Ormas dan LSM beserta insan Perss.

Acara tersebut ialah, Bazar sembako harga murah, do'a atau pembacaan silsilah, santunan yatim piatu, tebak hadiah oleh Sekertaris daerah (Sekda) kab tangerang Banten, Bpk Maesyal Rosyid, Buka bersama, solat Magrib Berjama'ah dan donor darah di buka untuk umum.

Di awali dengan do'a, dan pembaca'an ayat Al-Qur'an, sambung dengan Sambutan perwakilan para tokoh Ulama, oleh pimpinan Ponpes Jamiatul Quro Bpk KH.Bayi Mahdi, Menyampaikan." Yang kami sampaikan pada sore hari ini tak lain ialah mengucapkan Alkhamdulillah karena terselenggaranya kegiatan ini yang telah di programkan oleh Camat Mekar Baru. Dengan niat yang baik ini mudah mudahan menjadi barokah dan kebahagia'an dengan adanya silaturahim di bulan Ramadhan ini, " ungkap KH.Bayi Mahdi.
Sambung dengan sambutan Oleh SEKDA Kab tangerang Bpk Maesyal Rosyid menyampaikan," Di bulan ramadhan ini ibadah puasa kita harus di lengkapi dan ditambah dengan rasa syukur, sebagai pelengkapnya pada hari ini kita menghadirkan putra putri anak yatim dan membatu meringankan beban nya berbagi rasa, para kiyai para ustadz tokoh pemuda dan semuanya bergandengan tangan untuk memberikan perhatian kepada anak - anak kita, Menyantuni, bersodakoh dan kegiatan lain yang bernuansa atau tatakrama kita kepada Allah, SWT. Di tambah lagi pas ulangtahun Kecamatan Mekar Baru ke 17,

Kita ber do'a kepada Allah SWT, Semoga di ulangtahun ke tujuh belas kecamatan Mekarbaru masyarakat dan semuanya di berikan Kesejahtera'an, harap Bpk Maesyal Rasyid.

Di sampaikan juga oleh sekda kab tangerang, "bahwasanya pj bupati tangerang Bpk Andi oniy  mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kepada masyarakat Mekar Baru tangerang, karena dalam situasi bulan Ramadhan melaksanakan ibadah puasa dalam keada'an aman tenang dan kondushif, "terang Bpk Sekda.

Lanjut sekda kab tangerang, "memeriahkan dengan tebak hadiah dengan peserta dari anak - anak yatim  di hadiahi dengan pemberian tunai, begitulah perhatian sekda kab tangerang di bulan Ramadhan.

Dalam satu tempat dan waktu, Camat Mekar Baru kab.Tangerang Bpk Aan'ansori ,S.Ip.M,Si. Menyampaikan, " Ucapan terimakasih kepada Para Ulama, para kades, dan semuanya yang turut hadir di acara ini. Terutama kepada Bapak SEKDA Kab.Tangerang yang sesibuk waktu kegiatan padat ini masih bisa meluangkan waktunya untuk hadir di kecamatan mekar baru di acara yang sederhana ini, 

Di sini wilayah banyak santrinya banyak Qori dan Qori'ah nya namun belum memiliki kantor Agama kebersama'an. tetapi Mekar baru sendiri sudah punya lahan nya, hanya gedungnya yang belum ter realisasikan, Saya berharap dalam waktu Singkat Akan terlaksana pembangunan kantor agama Kebersama'an di Kec. Mekar Baru, " Tutup Sambut Camat Mekar Baru.

Pewarta : Mulyadi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...